Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Lawan Nigeria, Argentina Konsentrasi Penuh



    Lawan Nigeria, Argentina Konsentrasi Penuh
    Timnas Argentina. Net

    JuaraNews, Bandung - Argentina akan melakoni partai menentukan melawan Nigeria di matchday pamungkas Grup D Piala Dunia, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

    Kemenangan harus diraih, demi membuka peluang lolos ke fase gugur Piala Dunia. Meraih tiga poin memang tak cukup bagi Argentina untuk lolos. Andai Islandia mampu menang atas Kroasia, mereka bisa tersingkir. Tetapi, ini masalah harga diri dan Argentina harus menang di laga pamungkas melawan Nigeria.

    Lolos atau tidak, urusan belakangan. Pastinya, Albiceleste ingin menang demi lolos dari cacian publik di Negeri Tango. Ada modal kuat bagi Argentina untuk selamat dari maut. Itu adalah rekor pertemuan antara Argentina dengan Nigeria di Piala Dunia.

    Dini hari nanti, akan menjadi pertemuan kelima Argentina dengan Nigeria di Piala Dunia. Dan, dalam empat pertemuan sebelumnya, Argentina selalu berjaya atas Nigeria. Namun, kemenangan Argentina tak diraih dengan mudah.

    Sejak 1994, Argentina harus susah payah demi bisa menang atas Nigeria. Tak satu pun pertandingan dimenangkan oleh Argentina lewat marjin dua gol atau lebih.

    Argentina selalu menang atas Nigeria dengan marjin satu gol di Piala Dunia. Nigeria pun cuma sekali berhasil unggul lebih dulu atas Argentina. Itu terjadi pada Piala Dunia 1994. Pada 1994, Argentina menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini diulangi di Piala Dunia 2002. Argentina ketika itu menang dengan skor 1-0.

    Enam tahun kemudian, Argentina kembali menang dengan skor yang sama. Kali ini, gol cepat Gabriel Heinze di menit enam mampu melambungkan Argentina. Dan, pada Piala Dunia 2014, Argentina menang atas Nigeria lewat drama lima gol.

    "Argentina akan memulai Piala Dunia dari sini (laga melawan Nigeria). Kami harus memberi perhatian penuh untuk laga nanti, karena ini adalah laga pertama dari lima yang bisa mengantarkan kami ke final," tegas pelatih Argentina, Jorge Sampaoli dilansir Sky Sports.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sancho Menuju MU Seusai Persembahkan Trofi Piala Jerman untuk Dortmund
    Lewandowski Samai Rekor Striker Legendaris Gerd Muller
    Robben Ingin Comeback ke Timnas Belanda Demi Euro 2020
    Jika Mbappe Pergi, PSG Inginkan Mo Salah
    Duh, Impian Ibrahimovic Tampil di Euro 2020 Terancam Sirna
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6