web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Deschamps Ingin Bungkam Kritik Pelatih Denmark
    Net Didier Deschamps.

    Deschamps Ingin Bungkam Kritik Pelatih Denmark

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku menyimpan dendam kepada pelatih Denmark Age Hareide. Deschamps menyebut ia akan meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal pada laga nanti malam.

    Sebelum Piala Dunia 2018 digelar, Hareide memang sempat melontarkan kritikan keras kepada Timnas Prancis. Ia menyebut Timnas Prancis tidak memiliki sosok pemimpin dan ia juga mengkritik Paul Pogba yang kerap berganti gaya rambut. Hareide sendiri akan melakoni laga krusial nanti malam. Mereka akan berhadapan dengan Timnas Prancis di partai terakhir grup C.

    Deschamps sendiri mengakui bahwa ia ingin anak asuhnya membungkam mulut Hareide dengan kemenangan pada laga tersebut. "Saya rasa dia (Hareide) bebas mengatakan apapun yang dia mau," buka Deschamps kepada The Daily Mail.

    Deschamps menyebut bahwa sang pelatih siap mempertanggungjawabkan omongannya itu pada laga nanti. "Semua orang memang bebas mengeluarkan opini mereka, namun jangan lupa dia juga bertanggung jawab atas semua kata-kata yang keluar dari mulutnya," paparnya.

    "Perkataannya itu sangat tidak menyenangkan. Para pemain saya tahu betul apa yang dia katakan, karena mereka bisa membaca dan mendengar semua yang ia katakan."

    Timnas Prancis sendiri relatif sudah aman ke fase gugur, sementara Denmark butuh minimal hasil seri untuk lolos. Namun Deschamps menegaskan ia tidak akan mengasihani Denmark dan akan meminta anak asuhnya untuk tampil tanpa belas kasihan pada laga tersebut.

    "Tidak, kami tidak akan memberikan bantuan apapun kepada mereka (Denmark). Tujuan kami adalah menjadi peringkat pertama di grup ini. Saya tidak akan pernah meminta tim saya untuk bermain imbang. Memang hasil imbang bisa membantu kedua tim, namun saya tidak mau membicarakan tentang mereka (Denmark)," tandasnya.

    Jika Timnas Prancis menang melawan Denmark maka mereka akan menjadi pemuncak klasemen grup C. Mereka akan menghadapi runner up grup D pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail