web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

    MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

Inspirasi

    Legenda Inggris Puji Gareth Southgate
    Net Timnas Inggris.

    Legenda Inggris Puji Gareth Southgate

    JuaraNews, Bandung - Sebuah pujian besar diberikan Frank Lampard kepada Gareth Southgate. Lampard percaya Southgate telah merevolusi Timnas Inggris dan ia layak mendapat kredit ekstra.

    Southgate pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris Pada tahun 2016 silam. ia menggantikan sosok Sam Allardyce yang terkena skandal.

    Sejauh ini Southgate membuktikan kapasitasnya sebagai manajer Inggris. Ia sukses membawa Inggris memenangkan dua pertandingan grup Piala Dunia 2018, di mana pada partai terakhir Inggris melumat Panama dengan skor 6-1.

    Lampard percaya bahwa Southgate telah melakukan revolusi untuk timnas Inggris. "Saya pikir salah satu masalah tim ini dalam beberapa tahun terakhir adalah kami menganalisa segalanya secara individual sehingga menimbulkan banyak argumen dalam tim," ujar Lampard kepada The Daily Mail.

    Lampard percaya Timnas Inggris saat ini sudah jauh lebih baik daripada generasinya berkat sentuhan tangan dingin Southgate.

    "Selama bertahun-tahun kami selalu menginginkan tim terbaik untuk negara ini, dan saya rasa kita semua harus memberikan kredit untuk Gareth Southgate karena sudha menjadikan hal ini nyata. Dia menciptakan banyak alternatif untuk tim ini sehingga kita tidak terpaku lagi pada sistem yang sudah dibangun sebelumnya," ungkapnya.

    Salah satu hal yang disukai Lampard dari tim Inggris Southgate adalah performa timnya yang merata sehingga tidak ada satu pemain yang lebih menonjol dair yang lain.

    "Pada turnamen ini, Timnas Inggris bermain dengan menguasai banyak bola di mana lini tengah akan menjadi kunci dalam skema ini. Gareth membuat semua orang lebih menyoroti performa tim ketimbang menyoroti 'posisi ini' atau 'posisi itu',” tandas eks Chelsea tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 31 54
      2 Persija Jakarta 30 50
      3 Bhayangkara FC 31 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail