web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Yamaha Diisukan Berniat Gaet Marquez
    Net Marc Marquez.

    Yamaha Diisukan Berniat Gaet Marquez

    JuaraNews, Bandung - Meski terbilang uzur untuk ukuran pembalap, Valentino Rossi belum juga menunjukkan tanda-tanda pensiun. Namun saat kontraknya berakhir pada MotoGP 2020, Rossi akan berusia 41 tahun dan banyak yang memprediksi itu akan jadi musim terakhir The Doctor.

    Rossi membuktikan bahwa usia tak mempengaruhi karier seorang pembalap di MotoGP. Di usianya yang sudah menginjak 39 tahun sejak 16 Februari 2018, pembalap Movistar Yamaha itu masih mampu tampil kompetitif.

    Saat ini ia menempati urutan kedua klasemen MotoGP. Raihan podium ketiga dalam tiga balapan terakhir membawanya mengoleksi 88 poin dari tujuh balapan. Meski masih terpaut 27 poin dari Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, tetap saja itu jadi sebuah pencapaian hebat bagi Rossi.

    Namun, cepat atau lambat Rossi akan segera memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pembalap MotoGP. Publik memprediksi bahwa pensiunnya Rossi akan terjadi saat musim 2020 berakhir, tepatnya saat kontraknya bersama Yamaha kadaluarsa.

    Jika itu terjadi, tim Garpu Tala tentu akan merasakan kehilangan yang besar. Selain itu, mereka pun memiliki tugas berat mencari pembalap yang layak menggantikannya. Dilansir Don Balon, laporan yang beredar saat ini sosok tersebut adalah Marquez.

    Laporan itu muncul tak lepas dari kedatangan Jorge Lorenzo ke Honda. Kehadiran Lorenzo mulai musim depan akan membuat Honda memiliki dua pembalap top. Peluang Lorenzo dan Marquez bersaing dalam perebutan gelar pun sangat terbuka.

    Biasanya, tim akan kesulitan menjaga keharmonisan saat memiliki dua pembalap yang sama-sama berjuang untuk gelar juara dunia. Situasi seperti itu juga sempat dialami Lorenzo dan Rossi di Yamaha hingga keduanya memutuskan berpisah.

    Jika itu terjadi di Honda, pembalap yang kemungkinan besar bakal angkat kaki adalah Marquez. Selain demi menghindari gesekan dengan Lorenzo, The Baby Alien tentu juga memiliki tantangan untuk meraih kesuksesan bersama tim lain. Dan Yamaha bisa jadi tempat yang tepat bagi Marquez untuk mewujudkan impiannya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA
    Marc Marquez Bakal Kunjungi Bandung Februari Depan
    Indonesia Kirim 36 Atlet ke All England 2019
    MotoGP 2019,Dimulai dari Datar Berakhir di Spanyol

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 22 57
      2. Manchester City 22 53
      3. Tottenham Hotspur 22 48
      4. Chelsea 22 47
      Tampilkan Detail