web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Polda Metro Jaya Siap Amankan Pilkada di Jabar

    Polda Metro Jaya Siap Amankan Pilkada di Jabar

    JuaraNews, Bandung - Sebanyak 29.000 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya akan diterjunkan untuk ikut mengamankan proses pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Barat, Rabu (27/6/2018) mendatang.

    "Dari 14.000 lebih TPS yang ada untuk anggota yang bertugas sendiri ada 29.000. Jadi nanti 2 personel dalam 1 TPS, kemudian 4 anggota Linmas kemudian juga ada panitia dari KPU ada di masing-masing TPS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono seperti dilansir Kompas.com, Senin (25/6/2018).

    Argo melanjutkan, dalam operasi yang dinamakan Operasi Mantab Praja Jaya ini pihaknya akan melakukan pengamanan bersama-sama dengan stakeholder lainnya.

    "Polda Metro Jaya akan dibantu oleh TNI dengan Satpol PP atau Linmas dan stakeholder yang lain kami turunkan 41.000 lebih untuk pengamanan yang masalah Pilkada. Tadi sudah dijelaskan Pak Kapolda Pikada Jawa Barat dan Pilkada di Banten jadi ada 41.000 lebih ini untuk kita butuhkan untuk itu pengamanan," paparnya.

    Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menambahkan, pengamanan ini akan dilakukan di wilayah-wilayah di Jawa Barat yang masih masuk dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya. Di antaranya Kota/Kabupaten Bekasi dan Kota Depok.

    "Seperti rekan-rekan tahu di wilayah PMJ (Polda Metro Jaya) terdiri dari wilayah hukum yang juga ada wilayah Jabar yaitu Bekasi Kabupaten, Bekasi Kota dan Depok nanti melaksanakan pilkada. Secara kesiapan PMJ telah siapkan pengamanan untuk pelaksanaan pilkada itu. Begitu juga yang ada di Tangerang Kota maupun Tangsel. Kami juga sudah siap," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin.

    Ia juga memerintahkan para pejabat utama Polda Metro Jaya untuk menuju ke wilayah-wilayah tersebut untuk melakukan asistensi bersama para Kapolres untuk mengawal pelaksanaan Pilkada. Idham mengimbau warga untuk menggunakan hak pilhnya pada saat pesta demokrasi berlangsung.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.