web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    net Almarhum Ustaz Harry Moekti

    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia

    JuaraNews, Cimahi - Da'i yang juga mantan penyanyi rock, Ustaz Harry Moekti meninggal dunia, Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 20.49 WIB.

    Ustaz bernama asli Hariadi Wibowo ini menghembuskan napas terakhir di RS Dustira, Kota Cimahi, akibat penyakit stoke.

    Saat dikonfirmasi kabar duka tersebut, adik almarhum, Moekti Chandra membenarkannya. Namu Chandra tak memberi tahu pasti penyebab ustaz berdarah Sunda itu wafat. "Iya, benar Kang Harry Moekti meninggal tadi sekitar pukul 20.49 di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi," kata Chandra saat dihubungi wartawan, Minggu (24/6/2018).

    Kabar meninggalkan ustad kelahiran Cimahi pada 25 Maret 1957 ini pun cepat menyebar melalui media sosial.

    "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Assalamualaikum wrwb. Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo HARI MOEKTI doanya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT. Pengirim berita MOEKTI CHANDRA," tulis akun @indonesiabertauhidid di kolom komentar instagram @harimoekti.

    Warganet yang mengetahui informasi tersebut, berbondong-bondong mengirimkan ucapan duka cita meninggalnya Ustad Harry Moekti melalui media sosial.

    "Innalillahi, beliau hijrah dengan meninggalkan semua yg menghambatnya utk dekat dengan Allah, tegas dalam penyampaian syariat Allah.. Smga Allah ridhoi beliau disisiNya Dan keluarga tercinta diberi kesabaran..," tulis akun @fimunpam.

    "Semoga Almarhum bang @harimoekti ditempatkan di sisi Allah SWT.😭😭😭😭😭," akun @mdaffaprasetyo melanjutkan.

    Sosok Harry Moekti dikenal di dunia musik sebagai rocker. Harry dikenal dengan sejumlah tembang hits populer di era tahun 1980-an dan 1990-1. Dimulai dengan lagu Lintas Melawai pada 1987, lalu Ada Kamu, Aku Suka Kamu Suka, Lintas Melawai, dan Satu Kata. Selain besolo karier, Harry juga sempat bergabung dengan grup band Adegan. Harry pun sempat bergabung dengan band Krakatau bersama Indra Lesmana. Selama kariernya, Harry telah membuat 7 album rekaman, dengan album terakhirnya berjudul Di Sini.

    Hasil gambar untuk album Album pertama Harry Moekti yang melambungkan namanya di blantika musik Tanah Air

    Namun meraih ketenaran dan kemewahan hidup di panggung musik tak memberinya ketenangan batin. Di akhir 1990-an, Harry Moekti kemudian memutuskan hijrah memperdalam agama Islam. Dia meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namanya dikenal sebagai pendakwah sejak beberapa tahun terakhir, hingga akhirnya Allah Swt memanggilnya.

    Rencana jenazah Ustaz Harry Moekti dimandikan dan disalatkan di rumah duka di Kompleks Pemda Padasuka Blok H 7980, Kota Cimahi. Setelah itu rencananya jenazah dibawa ke Bogor untuk dimakamkan Senin (25/6/2018) pagi. *)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.