web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        persib.co.id Soler saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta

        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Mario Gomez, Fernando Gaston Soler sudah tiba di Indonesia, Sabtu (23/6/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

        Soler mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten setelah menempuh perjalanan sekitar 30 jam dari Argentina. Soler sendiri telat kembali ke Bandung karena ada urusan keluarga yang harus diselesaikan setelah menghabiskan liburannya di kampung halamannya.

        Soler mengatakan, kedatangannya sudah ditunggu-tunggu oleh Mario Gomez karena sejak pelatih 61 tahun tersebut tiba di Bandung, dia harus menangani tim seorang diri tanpa dibantu penerjamah yang biasa dilakukan Soler.

        "Mario (Gomez) sudah tanya-tanya saya untuk cepat pulang. Dia katanya ingin minun kopi bersama lagi di Bandung. Saya sudah rindu dengan Bandung dan tentunya semua yang ada di tim," ucap Soler sesaat setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, dikutip laman resmi klub.

        Karena ingin segera bertemu Gomez, Soler pun langsung bergegas melanjutkan perjalanan menuju Kota Kembang. "Besok (Minggu, 24/6/2018) libur latihan, ada waktu untuk istirahat dulu. Nanti saya akan langsung mulai kembali kerja bersama tim Senin (25/6/2018)," lanjutnya.

        Meski terpisah jauh beberapa saat, Soler mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Gomez. Soler menagaku, selama di Argentina, Gomez selalu melakukan diskusi soal pekerjaannya melalui sambungan telepon dengan dirinya.

        "Tiap hari Mario telepon saya. Pagi, sore, malam, kita selalu bicara soal tim. Tapi nanti tidak lagi, karena saya mau kembali ke Bandung untuk bekerja dengan dia," ujarnya sambil tersenyum.

        Sebelumnya, Gomez sendiri memastikan, asistennya akan tiba di Bandung, Sabtu (23/6/6/2018). "Ya, saya sudah melakukan kontak dengan Soler. Dia sudah terbang dari Argentina. Menurut jadwal, dia akan mendarat di Indonesia nanti (Sabtu) petang ini," ujar di sela-sela memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018) pagi.

        Gomez pun tampak begitu semringah karena akan kembali bekerja sama dengan Soler, . Pasalanya, hampir sepekan ini Gomez untuk pertama kalinya tak didampingi Tito -sapaan akrab Soler.

        "Ya, ini bagus untuk tim. Kita bisa kembali kerja bersama-sama dengan Yaya (Sunarya), Away (Anwar Sanusi) dan tentu Soler," lanjut Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google