ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        persib.co.id Eze latihan terpisah bersama Yaya Sunarya

        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah

        JuaraNews, Bandung - Ada kabar baik bagi para bobotoh dan pencinta setia Persib Bandung. Striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'douassel sudah kembali bergabung dengan tim dan mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018) pagi.

        Top skorer sementara Liga 1 2018 dengan 11 gol ini tiba di Indonesia pada Kamis (21/6/2018) malam seusai menempuh perjalanan panjang dari kampung halamannya, Chad di kawasan Afrika Tengah. Namun Eze mendapat keringanan untuknberistirahat sehari pada Jumat (22/6/2018), sehingga baru bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan.

        Eze menjadi pemain terakhir yang terlambat bergabung dengan Pelatih Mario Gomez yang menggelar latihan sejak Selasa (19/6/2018) atau melewatkan 4 kali latihan. Sebelumnya, Bojan Malisic yang terlambat bergabung dengan tim, yakni baru berlatih pada Kamis (21/6/2018) setelah tiba di Bandung, Rabu (20/6/2018) malam.

        Namun masih ada 2 pemain lainnya yang belum bergabung, yakni dua pemain muda yang dipanggil timnas, yakni Febri Hariyadi yang melakoni laga uji coba timnas U-23 kontra Korea Selatan U-23, Sabtu (23/6/2018) malam. Serta kiper M Aqil Saviq yang masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

        Dalam sesi latihan ini, 2 pemain Maung Anom, M Wildan dan Ariya Nugraha masih tergabung bersama pemain seleksi Rafid Chadafi Lestaluhu. Dua legiun asing, In-Kyun Oh dan Bojan Malisic pun sudah berlatih secara penuh bersama penggawa Persib lainnya.

        Pada sesi latihan kali ini, Eze sendiri tak langsung bergabung latihan bersama rekan-rekannya. Di saat pemain lan mengikuti game internal, pemain bernomor punggung 10 tersebut berlatih terpisah di pinggir lapangan. Eze hanya melakukan jogging atau lari dengan kecepatan bertahap di lintasan atletik ditemani Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Kehadiran Eze di skuat Maung Bandung, memang sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya, pemain 26 tahun ini bakal menjadi tumpuan tim Persib saat melakoni laga tunda kontra Persija Jakarta, 30 Juni nanti. Eze akan kembali menjadi tumpuan Coach Gomez, yang akan diduetkan dengan Jonathan Jesus Bauman. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        3 Maung Ngora Kembali Dipanggil Timnas U-16
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6