Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Istimewa Kampanye akbar Deddy-Dedi di Kota Bogor.

    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar

    JuaraNews, Bogor - Guyuran hujan tak menyurutkan semangat sekitar 5.000 kader, simpatisan, dan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi saat kampanye Patgulipat di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, tempat berlangsungnya Konser Patgulipat, Sabtu (23/6/2018).

    Sejumlah tokoh hadir di konser Patgulipat Deddy-Dedi. Di antaranya, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Ketua Umum Partai Golkar Muhammad S. Hidayatdan, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara  berlangsung meriah.

    Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya dalam orasi pertamanya mengajak seluruh warga yang hadir tetap semangat dan setia mendukung pasangan Deddy-Dedi. "Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat," pesan Asep.

    Ribuan warga pun menyambut kalimat tersebut sambil terus bergoyang dan berjoged di tengah guyuran hujan. "Tambah hujan, tambah goyang," seru Urip, salah satu warga simpatisan Deddy Mizwar -Dedi Mulyadi.

    Konser Patgulipat sendiri berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. SBY, Muhammad Hidayat dan AHY  menyampaikan orasi politiknya kepada ribuan warga, simpatisan dan kader yang menyemut memadati lapangan tersebut.

    Ketua Umum DPP Partai Demokrat, SBY, mengatakan, partainya secara tegas mengusung pasangan Cagub/Cawagub Deddy Mizwar-Deddi Mulyadi. Kedua tokoh ini dinilai yang terbaik dan mampu memimpin Jawa Barat.

    "Apa yang akan dilakukan pasangan ini, sudah disampailan selama masa kampanye. Keduanya cocok dengam pikiran saya, yakni bercita-cita adil mensejahterakan rakyat. Pasangan ini ingin melanjutkan yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik," kata SBY.

    Terkait Pilkada secara umum, SBY berharap pilkada berjalan secara damai dan demokratis. "Demokratis  itu dalam arti Pilkada berjalan secara jujur dan adil," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Disparbud Jabar: Kita Alami Penurunan Jumlah Wisatawan   
    Disparbud Jabar Kurangi Target Pendapatan di Sektor Wisata
    Lebih dari 4000 Keluarga Terdampak Banjir Bandang Luwu Utara
    Dikritik DPRD Jabar soal SPP Gratis, Begini Jawaban Emil   
    Sebagian Anggaran AKB akan Digunakan Test Masal di Pesantrean
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads