web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    Istimewa Apel besar Bawaslu jelang Pilkada Serentak 2018.

    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral

    JuaraNews, Bandung - Jelang hari pencoblosan Pilkada Serentak 2018, Selasa (27/6/2018) mendatang, ribuan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar Apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilihan Pilkada 2018 di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018).

    Apel siaga tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Jabar, Mochamad Iriawan yang mengingatkan, Bawaslu sebagai garda terdepan dalam pengawasan Pilkada untuk bersikap netral dan maksimal dalam bertugas saat mengawal pesta demokrasi di negeri ini.

    "Saya berharap maksimalkan tugas yang diberikan (kepada anggota Bawaslu). Ini kehormatan. Netralitas juga penting, masing-masing juga punya hak suara, tapi jangan mengarahkan orang lain untuk merujuk pada salah satu paslon," pinta Iriawan dalam sambutannya.

    Menurutnya, Bawaslu adalah elemen penting dalam pengawasan Pilkada. Karena mereka menjadi mata dan telinga, serta berkontribusi langsung dalam setiap tahapan Pilkada. "Saya ditugaskan untuk mengawal terselenggaranya Pilkada yang harus berjalan lancar dan berkualitas," kata Iriawan.

    "Dan saya tidak bisa bekerja sendiri. Tidak bisa kalau tidak ada bapak/ibu sekalian, siapa yang mengawasi pelaksanaan Pemilu di lapangan," lanjutnya.

    Iriawan optimis dan percaya penyelenggaraan Pilkada di Jawa Barat akan berjalan lancar. "Saya yakin dan optimis semua penyelenggaraan tahapan-tahapan Pilkada akan berjalan lancar di tengah Jawa Barat yang kita cintai, secara keseluruhan di 27 kabupaten/kota dan satu provinsi," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google