web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi
    Istimewa Kampanye akbar Deddy-Dedi di Kota Bogor.

    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi

    JuaraNews, Bogor - Tiga kader parpol pengusung pasangan Cagub-Cawagub Jabar 2018 nomor urut 1 (Ridwan Kamil-Uu Rhuzanul Ulum), nomor urut 2 (TB HasanuddiniAnton Chrliyan), dan nomor urut 3 (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

    Penegasan sikap dukungn itu dinyatakan langsung saat kampanye akbar pasangan cagub/cawagub Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Kota Bogor, Sabtu (23/6/2018) petang. Para kader parpol tersebut adalah Komarudin Taher, pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar; Budi Hermawan, pengurus DPD Hanura Jabar dan Eko. Mereka hadir di kampanye terakhir Deddy-Dedi di Kota Bogor, Sabtu (23/6/2018).

    Komarudin Taher, pengurus DPW PPP Jabar menjelaskan, dirinya bersama dua kader perwakilan parpol lain dari Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional, menegaskan keputusan sikapnya didasari atas penilaian bahwa pasangan Deddy-Dedi merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Jawa Barat periode 2018-2023.

    Merekapun mengimbau kepada para kader parpol masing-masing untuk mendukung pasangan calon yng diusung Partai Demokrat dan Golkar tersebut. "Di masa kamapnye terkahir ini kami mengimbau kepada partai kami berempat, saya bertanggungjawab untuk menambah suara DM. PPP, Hanura, PAN juga bertanggungjawab," tegas Komarudin mewakili kader parpol lainnya.

    Prinsipnya, lanjut dia, masing-masing akan bekerja keras memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pasangn Deddy-Dedi merupakan yang terbaik dan pling layak untuk dipilih. Disebutkan, masing-masing kader sudah puny cara tersendiri untuk mempengruhi serta mengajak jaringan partainya agar mendukung Deddy-Dedi.

    "Kita masing-masing partai punya cara dengan model tersendiri untuk meyakinkan bahwa pilihan kami itu adalah pilihn yang terbaik. Selma ini kan sudah terkomunikasikan dengan jaringan-jaringan kami di daerah," katanya.

    Diktakan, sikap dukungan ke Deddy-Dedi itu sudah dinayatknnya secar terbuk kepd publik sejak lama. "Kita bukan baru, kita sudah mengkomunikasikan. Jika teman-teman merasa bahwa hari ini dengan survei yang seakan-akan memenangkan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Rhuzanul Ulum), saya ingin meyakinkan bahwa DM-lah yang akan menjadi pemenang," tegasnya.

    Seperti diketahui, PPP dan Hanura merupakan partai pendukung pasangan RINDU. Kubu lain di tubuh Partai Hanura juga menyatakan dukungan secar resmi ke pasngan TB Hasanuddin-Anton Charliyan. Sementara PAN merupakan partai pendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu. 

    Komaruddin menambahkan, jika melihat hasil survei, tidak satupun dari ketiga parpol itu yang kader atau simptisannya 100% mendukung pasangan calon yang diusung atau didukung secara resmi. "Hasil survei Instrat, kan cuma 60% masa PPP yang mendukung Rindu. Artinya kami itu berada di wilayah yang 40%nya," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    3 Parpol tak Daftarkan Bacaleg di Beberapa Daerah
    16 Parpol Sudah Daftarkan Bacaleg ke KPU Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google