web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ancaman Pembunuhan Hantui Pemain Kolombia
    Net Carlos Sanchez diganjar kartu merah.

    Ancaman Pembunuhan Hantui Pemain Kolombia

    JuaraNews, Bandung - Timnas Kolombia wajib mengalahkan Polandia pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018) dini hari WIB. Tetapi, persiapan Kolombia dibayang-bayangi penyelidikan polisi terkait ancaman pembunuhan kepada gelandang Carlos Sanchez.

    Sanchez diusir keluar lapangan di menit ke-3 saat Timnas Kolombia melawan Jepang dalam laga pertama Piala Dunia 2018. Dia dikartu merah karena tangannya sengaja menghalau tendangan pemain Jepang di kotak penalti.

    Shinji Kagawa yang menjadi eksekutor penalti sukses membawa Jepang unggul 1-0. Kolombia sempat menyamakan skor melalui tendangan bebas Juan Quintero. Akan tetapi, Jepang memastikan kemenangan lewat Yuya Osako di menit ke-73.

    Sanchez pun harus absen di laga Polandia. Tak hanya itu, ia juga Sanchez mendapatkan ancaman pembunuhan di media sosial.

    Terkait ancaman tersebut, Timnas Kolombia menolak mengomentari penyelidikan polisi. Mereka memilih fokus kepada persiapan melawan Polandia dengan menggelar sesi latihan pribadi di resor skir mereka di luar kota Kazan.

    Ancaman yang diterima Sanchez tidak tertutup kemungkinan bisa berujung seperti kasus pembunuhan Andres Escobar. Pemain timnas Kolombia itu ditembak seorang tak dikenal di salah kelab malam di Kota Medellin menjelang Subuh.

    Sebelum menembak, pelaku yang ditemani oleh dua temannya mengucapkan, "Thanks for the own-goal, hijueputa!" yang berarti terima kasih atas gol bunuh diri-mu, anak pelacur."

    Tak hanya itu, di setiap peluru yang ditembak, ketiganya juga berteriak "gol", khas komentator sepak bola Amerika Latin. Tubuh Escobar bersimbah darah setelah diberondong tiga tembakan dari jarak dekat.

    Kapten sekaligus kapten Kolombia Radamel Falcao menyebut laga melawan Polandia merupakan pertandingan menentukan. Jika kalah, maka pasukan Jose Pakerman harus angkat kali lebih cepat dari Rusia. "Ini akan menjadi seperti final," kata Falcao.

    "Setiap tim akan berjuang keras untuk menguasai bola, dan akan menutup rapat ruang untuk beroperasinya lawan mereka."(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail