web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kosta Rika Sempat Bikin Pelatih Brasil Stres
    Net Brasil vs Kosta Rika.

    Kosta Rika Sempat Bikin Pelatih Brasil Stres

    JuaraNews, Bandung - Pelatih timnas Brasil, Tite, mengakui anak asuhnya harus bekerja keras meraih kemenangan atas Kosta Rika pada laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2018, di Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018) malam WIB.

    Turun dengan skuat terbaiknya, Tim Samba bermain dominan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi FIFA, Brasil mencatatkan 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Kosta Rika.

    Selain itu, timnas Brasil juga melepaskan 18 tembakan yang sembilan mengarah ke gawang. Di kubu Kosta Rika hanya melakukan empat sepakan melenceng.

    Meski menguasai jalannya laga, timnas Brasil kerepotan membongkar rapatnya barisan belakang sang lawan. Gol yang dinanti pun baru tercipta pada menit ke-90+1 lewat aksi Philippe Coutinho.

    Masuk menit ke-90+7, Neymar menggandakan keunggulan Selecao. Sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan timnas Brasil tetap bertahan.

    "Babak pertama berjalan sulit. Namun pada babak kedua, kami tidak bisa melakukannya lagi. Jika kami menderita dalam dua game pertama, itu karena ini adalah Piala Dunia," ujar Tite.

    "Margin untuk kesalahan di turnamen ini sangat tipis. Jika Anda melihat laga kemarin (Kosta Rika melawan Serbia), dan favorit sejauh ini, Kosta Rika kalah atau merasa sulit dan mungkin bisa saja menang 1-0 atas Serbia," lanjutnya.

    Kemenangan ini membuat timnas Brasil bercokol di puncak Grup E dengan nilai empat dari dua laga. Mereka unggul satu angka atas Serbia di tempat kedua dan tiga poin dari Swiss di urutan ketiga.

    Akan tetapi, posisi Brasil akan kembali turun jika Serbia ataupun Swiss meraih kemenangan. Untuk itu, Tim Samba wajib mendulang tiga poin kontra Serbia pada laga terakhir Grup E jika ingin lolos ke-16 besar.

    Duel timnas Brasil melawan Serbia akan dihelat di Otkritie Arena, 27 Juni 2018. "Hari ini, kami bermain untuk menang dan mendapat hasil yang tepat," papar Tite.

    "Sekarang kami akan melakukan hal yang sama melawan Serbia, mencari performa yang bagus dan selalu menang," kata pelatih 57 tahun tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail