web stats service from statcounter
Demi Cincin Juara, Howard Gabung ke Warriors?
Net Dwight Howard.

Demi Cincin Juara, Howard Gabung ke Warriors?

JuaraNews, Bandung - Golden State Warriors bakal menjelma menjadi kekuatan yang menakutkan pada NBA musim 2018-2019. Itu karena Warriors kemungkinan bisa mendapatkan center veteran Dwight Howard.

Howard pada NBA 2017-2018 bermain untuk Charlotte Hornets. Klub milik Michael Jordan itu secara mengejutkan melepas Howard ke Brooklyn Nets lewat trade untuk ditukar dengan Timofey Mozgov, hak draft putaran kedua dan uang tunai.

Namun Howard tidak akan bermain untuk Nets di NBA 2018-2019. Howard dilaporkan sedang memulai negosiasi buyout dengan Nets senilai 23,8 juta USD sehingga akan berstatus free agent.

Jika sudah menjadi free agent, Howard bebas bergabung dengan klub manapun. Salah satu klub yang mungkin dituju eks pemain Houston Rockets itu adalah Warriors.

Howard ingin merasakan cincin juara NBA untuk pertama kalinya. “Seluruh tujuan saya adalah kembali musim depan, meningkatkan dan mencoba memenangkan kejuaraan untuk tim saya," kata Howard kepada ESPN belum lama ini.

Jika mengincar cincin juara, Warriors akan jadi pilihan Howard. Warriors masih sangat dijagokan untuk menjuarai NBA musim depan.

Kebetulan Warriors sedang butuh big man. Beberapa big man Warriors seperti JaVale McGee, Zaza Pachulia David West and Kevon Looney akan berstatus free agent.

Howard juga akan sangat cocok dengan Warriors. Posisi center menjadi salah satu titik lemah tim asuhan Steve Kerr itu musim lalu.

Demi gelar juara NBA, Howard mungkin saja akan bersedia meneken kontrak minimum untuk veteran agar bisa bergabung dengan Warriors. Klub yang bermarkas di ORACLE Arena itu tak bisa memberikan gaji besar karena terkendala salary cap yang sudah sangat tinggi.

Bergabungnya Howard akan membuat Warriors makin menakutkan. Howard musim lalu bermain bagus di Hornets dengan memiliki rata-rata 16,6 poin dan 12,5 rebound.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

Editorial



    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 34 64
    2 Persebaya Surabaya 34 54
    3 Madura United 34 53

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Liverpool 12 34
    2. Leicester City 12 26
    3. Chelsea 12 26
    4. Manchester City 12 25
    Tampilkan Detail