web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    AHY Dinilai Mampu Jaring Suara Kaum Melenial
    net AHY saat menemui masyarakat Garut

    AHY Dinilai Mampu Jaring Suara Kaum Melenial

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris Pemenangan Pasangan Calon Gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi), MQ Iswara menilai sosok Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat berpengaruh terhadap kemenangan Deddy-Dedi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Iswara mengatakan, AHY adalah sosok yang mewakili kaum milenial, dengan pola kempaye pendeka kesebayaan, atau menjaring suara dengan kesamaan latar belakang dan usia.

    "Mas Agus kan sosok memang masih muda, kemudian aktif dalam sosialisasi media. Maka saya optimis mas Agus bisa menjaring kaum milenial yang jumlahnya cukup banyak," ucap Iswara.

    Selain itu, kata Iswara, dalam waktu yang sudah tidak lama menuju pencoblosan, AHY dengan struktur yang dia miliki sebagai Kogasma akan bergerak maksimal hingga tingkat desa. "Dibantu dengan partai koalisi, saya optimistis Deddy-Dedi bisa menangkan Pilgub Jabar," ucapnya.

    Iswara menambahkan, dari hasil survei terakhir juga menunjukkan bahwa pasangan Deddy-Dedi memiliki elektabilitas paling tinggi meskipun jumlahnya selisihmyah tidak terpaut jauh dengan Paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanil Ulum yang berbeda di bawahnya.

    "Meskipun selisihya tidak jauh dengan Rindu saya tetap optimistis menang, karena kami memiliki pola pendekatan yang berbeda kepada masyarakat," ucapnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.