web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    AHY Dinilai Mampu Jaring Suara Kaum Melenial
    net AHY saat menemui masyarakat Garut

    AHY Dinilai Mampu Jaring Suara Kaum Melenial

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris Pemenangan Pasangan Calon Gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi), MQ Iswara menilai sosok Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat berpengaruh terhadap kemenangan Deddy-Dedi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Iswara mengatakan, AHY adalah sosok yang mewakili kaum milenial, dengan pola kempaye pendeka kesebayaan, atau menjaring suara dengan kesamaan latar belakang dan usia.

    "Mas Agus kan sosok memang masih muda, kemudian aktif dalam sosialisasi media. Maka saya optimis mas Agus bisa menjaring kaum milenial yang jumlahnya cukup banyak," ucap Iswara.

    Selain itu, kata Iswara, dalam waktu yang sudah tidak lama menuju pencoblosan, AHY dengan struktur yang dia miliki sebagai Kogasma akan bergerak maksimal hingga tingkat desa. "Dibantu dengan partai koalisi, saya optimistis Deddy-Dedi bisa menangkan Pilgub Jabar," ucapnya.

    Iswara menambahkan, dari hasil survei terakhir juga menunjukkan bahwa pasangan Deddy-Dedi memiliki elektabilitas paling tinggi meskipun jumlahnya selisihmyah tidak terpaut jauh dengan Paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanil Ulum yang berbeda di bawahnya.

    "Meskipun selisihya tidak jauh dengan Rindu saya tetap optimistis menang, karena kami memiliki pola pendekatan yang berbeda kepada masyarakat," ucapnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google