web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Brasil Habisi Kosta Rika via 2 Gol di Injury Time
    Net Brasil vs Kosta Rika.

    Brasil Habisi Kosta Rika via 2 Gol di Injury Time

    JuaraNews, Bandung - Brasil secara dramatis mengandaskan Kosta Rika lewat dua gol di masa injury time pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018).

    Dua gol kemenangan tim Samba dicetak oleh Philippe Coutinho di menit 90+1 dan megabintang mereka, Neymar pada menit 90+5.

    Bermain dengan misi memburu kemenangan perdana pada Grup D Piala Dunia 2018, Brasil langsung tancap gas di menit awal. Kolektivitas tim menjadi strategi skuat besutan Tite.

    Meski begitu, Kosta Rika enggan membiarkan Brasil bermain nyaman menguasai jalannya pertandingan. Mereka memberi respons dengan menerapkan serangan balik cepat.

    Merujuk catatan statistik, Tim Samba jauh lebih unggul ketimbang Kosta Rika di babak pertama. Penguasaan bola Neymar dan kawan-kawan mencapai 66 persen, dan peluang ke gawang lawan ada tujuh.

    Akan tetapi, karena lini pertahanan Kosta Rika yang solid, Brasil mengalami kebuntuan. Alhasil mereka harus menerima babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

    Di babak kedua, permainan defensif Kosta Rika cukup membuat Brasil frustasi. Beberapa kali upaya keras para pemain Brasil mentok saat memasuki pertahanan Kosta Rika.

    Brasil sempat mendapatkan hadiah penalti setelah Neymar dilanggar. Tapi wasit kemudian menganulir keputusannya setelah mengecek ulang insiden pelanggaran tersebut dan menyatakan tak terjadi pelanggaran setelah direkaman ulang terlihat Neymar melakukan drama.

    Akhirnya Brasil memecah kebuntuan di menit pertama masa injury lewat tendangan jarak dekat dari Philippe Coutinho. Neymar akhirnya menyudahi perlawanan Kosta Rika lewat golnya di menit 90+5 usai memaksimalkan umpan Douglas Costa.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 31 54
      2 Persija Jakarta 30 50
      3 Bhayangkara FC 31 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail