web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sekeluarga Meninggal Tertabrak Bus di Ciamis
    Net Ilustrasi.

    Sekeluarga Meninggal Tertabrak Bus di Ciamis

    JuaraNews, Bandung - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pamarican-Pangandaran, tepatnya di Dusun Gagayunan, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (21/6/2018) malam.

    Bus Budiman jurusan Pangandaran-Cikampek menabrak satu keluarga yang sedang berjalan kaki. Peristiwa kecelakaan terjadi setelah bus nopol Z 7987 HC berusaha menyalip kendaraan di depannya.

    Kanit Lantas Polsek Banjarsari Aiptu Tobi’in mengatakan kejadian bermula ketika bus datang dari arah Banjarsari menuju Banjar menyalip kendaraan di depannya.

    Namun nahas, datang kendaraan dari arah berlawanan sehingga bus banting stir ke kiri. "Diduga sopir kurang hati-hati, ketika banting stir ke kiri ternyata ada warga yang hendak menyebrang. Sehingga tertabrak seketika oleh bus," ujarnya seperti dilansir Radar Tasikmalaya.

    Diketahui, warga yang tertabrak tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari Hamim (40/suami), Yuyun (39/istri), Rizki (12/anak) dan Azka (5/anak) yang merupakan warga RT/RW 17/06 Dusun Gagayunan Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

    "Korban sekeluarga sepulang dari rumah ibunya disebrang jalan tidak jauh dari kediaman korban," terangnya.

    Sementara puluhan penumpang bus Budiman syok dan mengalami luka lecet. Kepolisian langsung mengamankan sopir dan kernet bus Budiman untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sekeluarga Meninggal Tertabrak Bus di Ciamis
    Hendi Tewas Tenggelam saat Munggahan
    Pemain tak Lengkap, PS TNI Siap Ladeni Persib
    Lini depan jadi Persoalan Persib di Liga 1
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google