Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    AHY: Nyaris Kalah Lebih Baik dari Nyaris Menang
    net AHY didampingi pasangan Deddy-Dedi

    AHY: Nyaris Kalah Lebih Baik dari Nyaris Menang

    JuaraNews, Bandung - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak ingin terlena dengan angka hasil survei yang menunjukkan pasangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengungguli tiga pasangan lainnya di Pilgub Jabar 2018.

    "Alhamdulillah saya baru dapat informasi dari sejumlah lembaga survei, Kang Deddy Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi berada di posisi yang baik, sudah mengungguli paslon lainnya. Tentu tidak boleh menjadikan sesuatu yang membuat kita berdiam diri, kita tetap bekerja sampai dengan hari terakhir, berikhtiar dan berjuang, kita berharap ya angka survei itu benar-benar terwujud," papar AHY seusai makan siang bersama pasangan Deddy-Dedi, di Cafe BMC, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

    Dikatakan, kemenangan adalah target utama, berapapun selisih suara yang diperoleh dengan pasangan lainnya. Menurutnya, jika meraih kemenangan merupakn hal yang wajar karena sebanding dengan upaya yang telah dilakukan seluruh jajaran tim, baik partai pengusung, partai pendukung, maupun relawan.

    "Berapapun marginnya, yang kita harapkan adalah kemenangan. Jadi lebih baik hampir kalah daripada hampir menang. Dan tentunya kalau ada hasil yang baik tentu kita akan mensyukuri dan terus kita berikhitiar dalam waktu sisa ini," tegasnya.

    Ia menyebut, segala bentuk strategi pemenangan sudah dilakukan atas pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 ini. Ia berharap kantong-kantong suara yang sudah didapatkan di berbgai daerah dengan militansi kader-kader partai serta para simptisan, akan semakin menambah suara untuk psangan Deddy-Dedi. "Walaupun sedikit marginnya, yang penting menang. Strateginya sudah kita jalankan," tegasnya.

    Untuk diketahui, sepekan menjelang pemilihan, Indonesia Strategic Institute (Instrat) merilis hasil survei terbaru elektabilitas 4 pasangan peserta Pilgub Jabar 2018 yang dilaklukan pada pertengahan Juni 2018. Survai Instrat menempatkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di posisi teratas dengan elektabilitas 38,17 persen, posisi kedua pasangan Ridwan Kamil-Uu elektabilitas 33,92 persen. Posisi ketiga Pasangan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan 8,67 persen dan posisi terakhir pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu 8,50 persen. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mendikbud Nadiem Bantu Ringankan Beban Mahasiswa Terdampak Pandemi COVID-19
    Travelling di Masa AKB, Ini Pesan untuk Traveller
    Tantangan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Budaya Masyarakat Indonesia
    Hasil Test Swab, Karyawan Unisba Dinyatakan Negatif Covid-19   
    Menuju Zona Aman Covid-19, Simak Langkah Penting Berikut
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads