web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jelang Hari Pencoblosan, AHY Ingatkan Soal Ini

    Jelang Hari Pencoblosan, AHY Ingatkan Soal Ini

    JuaraNews, Bandung - Kurang dari sepekan jelang hari pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader serta simpatisan Partai Demokrat termasuk partai koalisi untuk menghindari pelanggaran pemilu.

    Seperti diketahui, Partai Demokrat dan Partai Golkar bersama-sama mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018. Pasangan ini juga mendapat dukungan politik dari Partai Perindo dan PKPI.

    "Kita benar-benar harus bisa menjaga hal-hal yang bisa merugikan paslon. Kita tidak ingin hal-hal yang menyebabkan terjdinya pelanggaran dan kecurangan yang bisa mengurangi suara paslon kami," ujar AHY usai makan siang bersama pasangan Deddy-Dedi di Kafe BMC, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

    Ia menegaskan, partainya menekankan agar pasangan Deddy-Dedi semakin solid menjaga kekompakan di hari terakhir masa kampanye ini, agar membuahkan kemenangan. "Kita semua harus makin solid, merapatkan barisan dan meyakinkan masyarakat agar upaya yang kita lakukan selama ini benar-benar berbuah kemenangan. Mari kita berbondong-bondong datang ke TPS," tegasnya.

    Terutama kepada para saksi di TPS, ia mengajak agar semua kompak mengamati proses pencoblosan serta penghitungan suara. Ia mengaku optimistis pasangan Deddy-Dedi akan membuahkan kemenangan atas upaya pemenangan selama ini demi mewujudkan harapan rakyat.

    "Di sisi lain kami juga terus menyapa dan meningkatkan partisipasi anak-anak muda. Pemilih milenial di Jawa Barat, di kota-kota juga besar. Saya mencoba berbagi kesempatan agar mereka berprtisipsi, menentukan pilihan," terangnya.

    Lebih jauh, kata AHY, guna menggaet suara milenial, program yang diusung pasangan caon yang diusungnya diisi dengan pemberdayaan kretivitas anak muda. Terlebih, anak-anak muda Jawa Barat dikenal sangat kreatif dan senang berinovasi.

    "Mereka ingin didengarkan, dilibatkan dalam pembangunan. Dengan menggunakan inovasi yang kontemporer tentunya mereka akan semakin memahami, agar lebih maju maka harus menggunakan hak pilihnya," jelas dia.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    3 Parpol tak Daftarkan Bacaleg di Beberapa Daerah
    16 Parpol Sudah Daftarkan Bacaleg ke KPU Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google