web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        net Gomez saat memimpin latihan

        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berencana melakukan rotasi untuk menghadapi 2 ajang, yakni Liga 1 2018 dan Piala Indonesia.

        Pelatih berpaspor Argentina ini akan menurunkan para pemain yang memiliki menit bermain minim menghadapi PSKC Cimahi di babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 pada 4 Juli mendatang.

        Rotasi memang wajib dilakukan Gomez karena padatnya jadwal yang akan dilakoni skuat Maung Bandung dalam 1 bulan ke depan. Tercatat dalam rentang waktu 30 Juni hingga 28 Juli 2018, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan melakoni 8 laga. Pertualangan baru ini dimulai dengan laga tunda kontra Persija Jakarta pada 30 Juni, yang dilanjutkan menghadapi PSKS Cimahi.

        Meski akan menurunkan para pemain yang minim menit bermain menghadapi PSKC, Gomez menegaskan timnya akan tetap serius dalam memburu kemenangan.

        “Kami mau memenangkan tiap pertandingan, bukan hanya untuk Liga tapi juga di Piala Indonesia tetapi mungkin kami akan memainkan pemain lainnya,” ungkap Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (20/62018).

        Namun pelatih 61 tahun ini menegaskan, pemain yang akan menghadapi PSKC bukanlah skuat pelapis. Menurutnya, tak ada label tim inti atau cadangan di Persib musim ini, meski banyak pihak menyebut kedalaman materi tim mengkhawatrikan. Seluruh pemain, kata Gomez, memiliki peluang yang sama untuk tampil di ajang apapun.

        “Saya tidak mau menyebut di Persib ada tim utama serta tim lapis dua, kita adalah satu tim. Mungkin saya menurunkan beberapa pemain (reguler) dan pemain lain di laga lain tapi itu semua tergantung (situasi),” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53