ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        persib.co.id Mali berbincang dengan Supardi di sela latihan

        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan

        JuaraNews, Bandung - Striker andalan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel masih belum bergabung dalam sesi latihan Maung Bandung yang digelar di Stadon Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (21/6/2018).

        Selain Eze, dua pemain timnas, yakni winger Febri Hariyadi dan kiper M Aqil Saviq juga belum bergabung dalam latihan yang dipimpin Pelatih Mario Gomez tersebut. Ferbi masih bergabung dangan timnas U-23 yang bersiap melakoni laga uji coba menghadapi timnas Korea Selatan U-23, sedangkan Saviq mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

        Namun center bek asal Serbia, Bojan Malisic sudah mengikuti latihan perdananya pasca-liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mali sudah kembali dar liburan di negaranya pada Rabu (20/6/2018) setelah melalui perjalanan panjang selama 18 jam.

        "Halo, Bobotoh. Apa kabar kalian semua? Long time no see, ya," ucap Mali sesaat sebelum mengikuti latihan.

        Namun pemain bernomor punggung 4 ini tak langsung mengikuti latihan secara normal bersama pemain lain. Karena kondisi fisiknya belum bugar sepenuhnya setelah melakukan perjalanan panjang, Mali harus berlatih terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. Mali ditemani In-kyun Oh yang masih dalam tahap rehabilitasi cedera engkel.

        Selain In-Kyun yang harus menepi di pinggir lapangan, tampak juga Hariono mengikuti proses rehabilitasi. Hariono berlatih terpisak karena mengalami sedikit asalah pada bagian kaki kirinya.

        “In-Kyun sementara ini memang masih dalam tahap proses rehabilitasi dengan fisioterapi, Mas Har (Hariono) juga kita sisihkan, karena coach tidak mau kondisi karena ingin ikut latihan malah tambah semakin buruk,” ujar Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Yaya menegaskan, Coach Gomez tak mau mengambil risiko terhadap ketiga pemain tersebut. Walaupun hanya cedera ringan, mereka tidak boleh memaksakan mengikuti latihan normal.

        “Kita istirahatkan supaya dua hari kemudian atau minggu depan dia (Hariono) sudah siap lagi. Kalau dia tadi ingin memaksakan kita tahan karena khawatir akan menambah buruk kondisinya dan membutuhkan waktu lebih lama lagi,” terang Yaya.

        Pada sesi latihan kali ini, skuat Persib pun kembali mendapat tambahan. Selain pemain seleksi Rafid Chadafi Lestaluhu dan pemain belia yang ikut bergabung, yakni Wildan Ramdhani, ada amunisi mudal lainnya yang diikutsertakan dalam latihan. Dia adalah penggawa Maug Anom. Ariya Nugraha. Seperti halnya Wildan, Ariya tidak asing lagi bagi Persib dan Mario Gomez, karena dia juga pernah diikutsertakan dalam persiapan Persib di pra-musim lalu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        3 Maung Ngora Kembali Dipanggil Timnas U-16
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6