web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Istimewa Pelantikan Mochamad Iriawan oleh Mendagri.

    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat

    JuaraNews, Bandung - Komjen Pol Mochamad Iriawan meminta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat supaya tidak perlu ragu terkait penunjukan dirinya menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jabar.

    Iriawan memastikan, bahwa pihaknya akan menjalankan tugas-tugas gubernur sebaik mungkin. Apalagi, terkait isu netralitas yang beredar di masyarakat, Iriawan tak ingin 'mencoreng' nama baiknya sendiri hanya gara-gara hal tersebut.

    Justru, terang Iriawan, salah satu tugasnya sebagai Pj Gubernur adalah mengawasi Aparatur Sipil Negara (ASN) supaya netral. "Jangan ragu untuk masyarakat, atas penunjukan saya sebagai Pj Gubernur Jabar, saya pastikan saya akan netral," ungkap Iriawan.

    "Kalau tidak netral, itu risiko berat buat kami, karena nama (reputasi) itu luar biasa, tidak bisa dibeli dengan apa-apa, karir pun demikian, kami ingin punya nama sebagai Pj Gubernur dan keluarga besar saya tinggal di Bandung, Jabar, akan mencoreng sekali kalau saya tidak netral," sambungnya.

    Dalam menghadapi Pilkada 2018 dalam waktu dekat ini, Iriawan menegaskan, kalau pihaknya akan melakukan pengawalan hingga Pilkada sukses digelar sesuai harapan masyarakat.

    Ia pun menyebut telah berkoordinasi dengan Pangdam III/Siliwangi, juga dengan Kapolda Jabar terkait pengamanan. "Kami sudah diskusi, Insyaallah untuk Pilkada ini kami bisa mengawal dengan aman sukses lancar terkendali sesuai harapan masyarakat," ujarnya.

    Iriawan menyebut, sebagai Pj Gubernur, dirinya memang menjadi sentral dalam pelaksanaan Pilkada. Akan tetapi Ia sadar tak bisa berjalan sendiri. "Ada tupoksi-tupoksi, ada Polri/TNI di pengamanan, ada KPU, ada Bawaslu, kemudian ada tokoh-tokoh dan lain sebagainya, disini kami akan terus bersinergi agar bisa mengabulkan harapan masyarakat Jabar," katanya.

    Tak lupa, Iriawan berterimakasih kepada Gubernur 2013-2018 Ahmad Heryawan (Aher) karena telah mempersiapkan segala hal terkait Pilkada sebaik mungkin. "Kami tinggal meneruskan, apa-apa yang kurang kami tambahkan," katanya.

    Kedua, tambah Iriawan, ada Asian Games 2018. Setelah tanggal 27 Juni 2018, atau usai mengawal hingga proses pencoblosan. Iriawan akan mengecek venue-venue di Jabar. Ia ingin Jabar menyiapkan yang terbaik untuk gelaran olah raga Asia tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google