web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Spanyol Merasa Beruntung Kalahkan Iran
    Net Spanyol vs Iran.

    Spanyol Merasa Beruntung Kalahkan Iran

    JuaraNews, Bandung - Salah satu tim kuat di Piala Dunia 2018, Spanyol, harus bersusah payah memenangkan laga kontra Iran pada hari Kamis (21/6/2018) dini hari tadi. Sang pelatih, Fernando Hierro, bahkan merasa kesulitan untuk membuat tim asuhannya meraih kemenangan.

    Diego Costa kembali menjadi penyelamat Spanyol dalam laga kali ini. Berkat gol semata wayangnya, yang ketiga di kompetisi kali ini, La Furia Roja sukses meraup tiga angka dengan kemenangan tipis 1-0.

    Jika menilik dari komposisi skuat Spanyol, dengan dominasi pemain Real Madrid dan Barcelona, pantas saja para penggemarnya memberi ekspektasi tinggi. Tetapi, hanya mampu meraih satu gol dari negara dengan kualitas yang timpang tentu saja membuat banyak orang mengernyitkan dahi.

    Hierro sendiri mengakui bahwa meraih kemenangan dengan mudah di ajang sebesar Piala Dunia tidaklah mudah. Apalagi ia merasa mendapatkan banyak gangguan dari penampilan Iran di laga tersebut.

    "Tidak ada yang menang dengan mudah di Piala Dunia, rasanya berat seperti apa yang kami pikirkan. Sulit untuk mendapatkan ritme dengan banyaknya gangguan. Pada jeda babak pertama kami mengoreksi beberapa hal dan berkembang setelah mencetak gol," ujar Hierro.

    Hierro juga melayangkan pujian kepada timnas Iran yang dinilainya bermain cukup apik. Terutama dengan kehadiran pelatih berpengalaman seperti Carlos Queiroz di kursi kepelatihan Iran saat ini.

    "Kesamaan derajat mencapai titik maksimum di Piala Dunia. Iran adalah tim hebat dengan ide yang jelas. Queiroz telah bekerja dengan mereka selama tujuh tahun dan mereka tidak akan membuat terasa mudah untuk semuanya," pungkasnya.

    Kemenangan tersebut membuat Spanyol kini bertengger di puncak klasemen grup B dengan perolehan poin yang sama dengan Portugal di peringkat dua. Kedua tim tersebut bertemu pada laga pertama dan berakhir imbang 3-3.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.