web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Marquez Tetap Waspadai Duo Ducati di Jalur Juara
    Net Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

    Marquez Tetap Waspadai Duo Ducati di Jalur Juara

    JuaraNews, Bandung - Marc Marquez masih unggul di klasemen sementara MotoGP meski gagal juara di dua balapan terakhir. Tiga kemenangan beruntun yang diraihnya pada seri sebelumnya membuat dia masih memimpin di klasemen.

    Dalam lima balapan awal MotoGP 2018, Marquez memang terlihat tak terhentikan. Hanya kesialan pada MotoGP Argentina yang mencoreng penampilan pembalap Repsol Honda itu. Sisanya, ia sekali jadi runner-up dan merebut tiga kemenangan beruntun.

    Namun, dominasi Marquez akhirnya terhenti pada MotoGP Italia. Ia gagal menorehkan empat kemenangan beruntun menyusul kemenangan Jorge Lorenzo di Sirkuit Mugello. Pada MotoGP Catalunya yang notabene kandangnya, ia kembali gagal mengalahkan Lorenzo dalam perebutan podium juara.

    Meski paceklik kemenangan dalam dua balapan terakhir, Marquez masih unggul jauh atas para pesaing. Dengan Valentino Rossi di posisi kedua, The Baby Alien unggul 27 poin. Tapi, ia tak mau menyebut bahwa persaingan dalam perebutan gelar akan jadi miliknya. Bahkan, secara khusus ia menyebut nama dua pembalap Ducati, yakni Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

    "Ada banyak balapan yang tersisa dan apa pun bisa terjadi. Lorenzo dan Dovi ada di jarak yang cukup jauh di klasemen, tapi mereka masih dalam pertempuran untuk merebut gelar. Coba pikirkan apa yang terjadi di Mugello dan Andrea kemarin. Kesalahan selalu mungkin terjadi," Marquez menegaskan, dikutip GPOne.

    Saat ini, Lorenzo dan Dovi sama-sama mengoleksi 66 poin, terpaut 49 poin dari Marquez. Nasib Lorenzo memang lebih baik dalam dua balapan terakhir dengan dua kemenangan. Sedangkan Dovi hanya bisa sekali finis kedua dan gagal finis di Catalunya.

    Namun, peluang memang masih cukup terbuka bagi para penghuni papan atas. Itu karena masih ada 12 balapan yang tersisa. Dan dalam 12 balapan tersebut, Ducati punya peluang besar untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    1.002 Atlet Ikuti Pekan Olaharga Kereta Api
    Liga eSport tingkat SMA se-Indonesia Siap Digelar
    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov
    Musorprov KONI Jabar Tetap 12-14 September
    Dapat Penghargaan Haornas, Ini Kata Ketua KONI KBB
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 4 12
      2. Chelsea 4 12
      3. Watford 4 12
      4. Manchester City 4 10
      Tampilkan Detail