web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        net Gomez memberikan pengarahan pada pemain

        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menilai laga tunda kontra Persija Jakarta yang akan digelar 30 Juni mendatang, sangat penting bagi timnya.

        Gomez ingin meraih kemenangan pada laga el-classico Indonesia tersebut. Selain demi gengsi Maung Bandung, Gomez ingin membawa timnya melangkah ke papan atas Liga 1.

        Karena itu, Gomez serius persiapkan pasukannya jelang laga yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta tersebut. Gomez harus membuat racikan terbaik dari amunisi-amunisi terbaiknya menghadapi tim Ibu Kota tersebut.

        Karena pentingnya laga tersebut, Gomez meminta para pemainnya tidak terlalu menggebu dalam sesi latihan yang bisa mengakibatkan cedera. Pelatih asal Argentina ini tak mau kehilangan satu pemain pilarnya pada laga nanti. Karena kehilangan 1 pemain, bisa-bisa menggagalkan ambisinya untuk menumbangkan Persija. Untuk itu, dia kembali menekankan Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap menjaga diri sendiri maupun rekan setim agar tidak mengalami cedera.

        “Latihan hari ini bagus dan saya sudah berbicara kepada seluruh pemain supaya berhati-hati karena kami tentu tak ingin ada yang cedera,” ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

        Gomez pun mengingatkan anak-anak asuhnya agar melapor jika kondisinya tidak fit atau mengalami nyeri meskipun itu cedera minor. Gomez tidak mau pemainnya memaksakan diri hingga membuat cedera yang dialami bertambah parah.

        “Dalam 10 hari ke depan, kita akan menghadapi pertandingan yang penting. Jadi saya katakan pada setiap pemain, jika mereka ada merasakan nyeri sedikit saja tolong bicara,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53