web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        net Mario Gomez

        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara

        JuaraNews, Bandung - Untuk kali pertama Pelatih Mario Gomez memimpin tim Persib Bandung tanpa kehadiran asistennya, Ferandao Gaston Soler.

        Sejak kedatangannya ke Indonesia pada 11 Desember 2017 lalu, Gomez tak pernah lepas dari sosok Soler yang mendampinginya ke manapun, baik di dalam maupun luar lapangan. Namun sejak kembali ke Bandung, Senin (18/6/2018) lalu setelah berlibur di negaranya, Argentina, Gomez harus menanganinya sendiri, terutama dalam berkomunikasi dengan staf pelatih, pemain, dan wartawan. Tanpa adanya Soler sebagai penerjemah, Gomez harus langsung menyampaikan pernyataan kepada wartawan dengan menggunakan bahasa Inggris.

        Soler sendiri masih berada di Argentina karena masih ada urusan keluarga yang harus diselesaikan. Karena itu, sejak latihan perdana Persib di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung pada Selasa (19/6/2018) lalu, Gomez harus bekerja sendirian tanpa adanya Soler.

        Kendati tak didampingi Soler, Gomez menilai hal tersebut tidak menjadi kendala baginya dalam memimpin tim Maung Bandung. "Tidak ada masalah. Memang saya selalu ditemani Tito (Soler). Tapi sekarang saya masih ada asisten lain di tim yang bekerja sama baiknya," ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (20/6/2018).

        Kendati demikian, sebagai pelatih kepala, Gomez mengaku tetap membutuhkan Soler di Maung Bandung. Terlebih pria eks penyerang Persebaya 1927 dan Persiba Balikpapan itu memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang cukup baik.

        "It's ok jika untuk beberapa saat, tapi tidak untuk waktu lama. Karena dalam pekerjaan saya sangat membutuhkan dia sebagai asisten," kata pelatih 61 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google