web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib
        persib.co.id Rafid Lestaluhu

        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Rafid Chadafi Lestaluhu yang tengah mengikuti seleksi, sangat termotivasi untuk memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2018.

        Namun saudara kembar pemain PS Tira Muhammad Abduh Lestaluhu itu menyadari bukan hal mudah untuk menjadi bagian tim arahan Pelatih Mario Gomez tersebut. Mengingat klub kebanggaan Bobotoh tersebut adalah tim besar dengan para fans fanatik. Untuk itu, Rafid bakal berjuang memanfaatkan kesempatan seleksi selama 3 hari yang diberikan tim pelatih Maung Bandung.

        “Saya termotivasi, satu karena Persib Bandung adalah klub yang besar, suporternya juga banyak, jadi semangat saja pengen jadi bagian di sini,” kata Rafid seusai mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (20/62018).

        Salah satu yang juga membuatnya tertarik bergabung dengan Maung Bandung, yakni kehadiran rekan sekampung halamannya, Ardi Idrus yang bisa bergabung bersama Maung Bandung pada musim 2018 ini. Rekannya di klub lokal di Maluku saat berusia 15 tahun tersebut dinilai mampu unjuk gigi dan dipercaya publik sepak bola Bandung. Rafid pun berharap bisa mengikuti jejak Ardi berkostum biru-biru Persib.

        “Ada teman di sini, sama Ardi Idrus dulu satu tim di daerah kita sama-sama di U-15. Melihat dia jadi semakin termotivasi, semangat, mudah-mudahan punya rezeki di sini, harus yakin Insya Allah,” ujar pemain pemain kelahiran 16 Oktober 1993 itu

        Mantan pemain Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC tersebut mengaku mengaku dihubungi manajemen Persib yang tengahbmembutuhkan tambahan pemain memasuki Putaran 2 Liga 1 ini.

        “Dari Senin (18/6/2018) dihubungi, baru latihan hari (Rabu, 20/6/2018) ini seleksi selama 3 hari, yang panggil langsung dari manajemen,” kata Rafid.

        Dalam sesi latihan tersebut, Rafid langsung mengikuti seluruh program latihan bersama pemain lainnya. Pertama kali menjalani latihan, pemain asli Tulehu, Ambon ini mengaku masih belum beradaptasi, terutama dengan cuaca di Kota Bandung. Rafid mengatakan, menu yang dilakoninya cukup melelahkan. Namun dia siap berjuang memperlihatkan yang terbaik kepada pelatih.

        “Baru hari pertama, adaptasi dulu, lumayan capek juga. Libur Lebaran di daerah saya jaga kondisi di sana,” lanjutnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google