web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Persib Kedatangan Pemain Seleksi
        persib.co.id Rafid Lestaluhu saat mengikuti latihan tim Persib

        Persib Kedatangan Pemain Seleksi

        JuaraNews, Bandung - Jendela transfer paruh musim Liga 1 2018 baru akan dibuka beberapa pekan ke depan, namun tim Persib Bandung sudah siap-siap mendatangkan pemain anyar.

        Pada sesi latihan d Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018), tim Maung Bandung kedatangan pemain seleksi. Dia adalah gelandang Rafid Chadafi Lestaluhu yang merupakan mantan pemain Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

        Pelatih Persib Mario Gomez sendiri menegaskan, Rafid bukan pemain seleksi satu-satunya yang bakal mengadu nasib di Bandung. Bakal ada 2-3 pemain lagi yang akan mengikuti trial dalam beberapa waktu ke depan hingga jendela transfer paruh musim dibuka. Selain, Rafid ada juga Wildan Ramdhani dari Tim Maung Anom dan jebolan Diklat Persib yang ikut berlatih. Wildan memang sudah beberapa kali diikutsertakan dalam sesi latihan bersama para seniornya.

        “Ya, tadi ada satu pemain (Rafid) ikut berlatih dan mungkin masih akan datang lagi 2 sampai 3 pemain lagi,” kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (20/6/2018).

        Gomez mengaku akan memantau permainan saudara kembar pemain PS Tira, Muhammad Abduh Lestaluhu tersebut dalam beberapa hari ke depan. Jika penampilannya memuaskan, pemain 24 tahun tersebut akan direkrut untuk memperkuat Persib pada Putaran 2 Liga 1 dan di ajang Piala Indonesia.

        “Saya mau melihat pemain ini, mungkin jika dia lebih baik dari pemain yang kita punya, dia akan kita pertahankan. Tapi jika, tidak lebih baik, maka tidak (akan direkrut),” tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Penambahan pemain lokal tersebut, jelas Gomez, karena cukup padatnya jadwal pertandingan dengan mulai digulirkannya Piala Indonesia beriringan dengan kompetisi Liga 1. Untuk itu, Gomez membutuhkan pemain berkualitas yang menjanjikan demi meraih hasil maksimal di kedua ajang tersebut.

        “Kita memang butuh 2 sampai 3 pemain tambahan, karena kita akan akan hadapi banyak laga, dan sekarang kita akan mulai main di Piala Indonesia,” ucap Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google