web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tekuk Maroko, Portugal Buka Peluang ke 16 Besar
    net Ronaldo merayakan gol ke gawang Maroko

    piala dunia 2018

    Tekuk Maroko, Portugal Buka Peluang ke 16 Besar

    JuaraNews, Moskow - Portugal membuka peluang untuk tampil di fase 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia setelah di laga kedua berhasil mengalahkan Moroko 1-0 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu (20/6/2018) malam WIB.

    Dengan kemenangan ini, Seleccao mengambil alih puncak klasemen sementara Grup B dari Iran. Portugal kini mengemas 4 poin dari 2 laga, diikuti Iran dengan 3 poin dan Spanyol dengan 1 poin. Iran dan Spanyol sendiri dijadwalkan melakoni laga kedua pada Kamis (21/6/2018) dini hari WIB. Jika Spanyol yang berhasil memenangi laga, maka ketiga tim akan beradu memperebutkan 2 tim ke fase knock out.

    Situasi itu bakal menguntungkan Spanyol, karena pada laga terakhir penyisihan Grup B yang digelar 26 Juni mendatang, akan berhadapan dengan Maroko yang sudah dipastikan tersingkir dari persaingan. Sedangkan Portugal akan saling membunuh dengan Iran untuk memperebutkan 1 tiket ke 16 Besar.

    Sementaran itu, pada Portugal kontra Maroko, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan kemenangan tim Seleccao dari Eropa ini. Gol tunggalnya pada menit 4, mengantarkan Portugal pada kemenangan. Pemain Real Madrid ini berhasil menjebol gawang Maroko memanfaatkan tendangan penjuru.

    Gol ke gawang Maroko tersebut sekaligus mengantarkan kembali Ronaldo sebagai top skorer seorang diri dengan raihan 4 gol. Sebelumnya torehan 3 gol Ronaldo sempat disamai pemain Rusia, Denis Cheryshev yang mencetak gol ketiganya ke gawang Mesir, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

    Golnya bersama timnas Portugal ini pun mengantarkan Ronaldo sebagai top skorer Eropa di level internasional. Ronaldo membukukan gol ke-85 bersama Seleccao, melewati torehan Ferenc Puskas bersama timnas Hongaria dengan 84 gol. Sedangkan untuk top skorer dunia, hingga kini masih dipegang legenda Iran, Ali Daei dengan torehan 109 gol. Dengan kuaitas dan kondisi fisiknya, bukan tidak mungkin Ronaldo pun bisa mengejar rekor Ali Daei. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail