web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Ditunggu PSKC, Persib Fokus Dulu Hadapi Persija
        simamaung.com Pemain Persib berlatih di Stadion Arcamanik

        Ditunggu PSKC, Persib Fokus Dulu Hadapi Persija

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan timnya akan fokus menghadapi laga tunda Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.

        Gomez tak mau konsentrasi pasukannya terganggu, termasuk dengan jadwal laga perdana di Piala Indonesia, menghadapi PSKC Cimahi yang akan digelar di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (4/7/2018). Gomez menilai laga el-classico versus tim Macan Kemayoran lebih penting dibanding Piala Indonesia. Karena pada laga tunda Pekan 5 tersebut, Maung Bandung menargetkan kemenangan agar bisa mengangkat posisi Persib ke papan atas Liga 1.

        Karena itu, pelatih asal Argentina ini akan fokus terlebih dulu menghadapi Persija sebelum mengalihkan perhatian ke PSKC.

        “Iya, saya sudah tahu (jadwal Piala Indonesia) itu. Tapi sebelum itu, kami 30 Juni akan menghadapi dulu Persija Jakarta. Itu pertandingan yang lebih penting bagi kami,” tandas Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (19/6/2018).

        "Kita tidak terlalu memikirkan banyak hal. Tujuan utama kita sekarang adalah untuk next game melawan Persija. Sebelumnya, saya memang mendengar pertandingan pertama kita di Piala Indonesia mulai 4 Juli. Tapi, jangan dulu pikirkan itu. Prioritas kita adalah untuk mengalahkan Persija nanti. Karena itu (jadwal) yang terdekat," paparnya.

        Namun Gomez tak akan mengabaikan Piala Indonesia. Dia menegaskan, Persih tetap serius menghadapi turnamen tersebut. "Sekarang kita memang sedang mematangkan perisapan untuk big match (kontra Persija). Setelahnya, baru kita akan fokuskan untuk bermain di Piala Indonesia," kilahnya.
        Apalagi Mario belum yakin apakah laga melawan PSKC akan dihelat di stadion dan waktu yang telah ditentukan. Pasalnya, kondisi Stadion Sangkuriang yang merupakan markas PSKC tidak memenuhi syarat untuk menggelar laga berlevel nasional tersebut.

        “Mungkin itu belum 100 persen kami akan main atau tidak, tapi kami harus mempersiapkan untuk tanggal 30. Baru setelah itu kita akan bermain di (Piala) Indonesia tanggal 4 Juli. Tapi itu laga kedua, yang pertama tetap melawan Persija,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google