web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

      Ketua DPRD Jabar Minta Iriawan Langsung Bekerja
      net Iriawan saat pelantikan Pj Gubernur Jabar

      Ketua DPRD Jabar Minta Iriawan Langsung Bekerja

      JuaraNews, Bandung - Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari berharap Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Komjen Pol M Iriawan yang baru dilantik, untuk langsung bekerja bersama pihak terkait memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar.

      Iriawan sendiri dilantik sebagai Pj Gubernur Jabar oleh Mendagri Tjahjo Kumolo di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin (18/6/2018).

      "Atas nama pribadi dan institusi, saya ucapkan selamat hari ini Penjabat Gubernur Jawa Barat Pak M Iriawan resmi dilantik. Saya berharap beliau bisa langsung bekerja ya," kata Ineu seusai mengikuti upacara pelatikan di Gedung Merdeka, Senin (18/6/2018).

      Iriawan yang merupakan mantan Kapolda Jabar dan Metro Jaya ini dilantik menggantikan Gubernur Jabar periode 2013-2018 Ahmad Heryawan yang masa baktinya berakhir pada 13 Juni lalu. Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) ini akan bertugas hingga gubernur definitif hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, dipilih dan resmi dilantik.

      Ineu mengatakan, sejumlah tugas besar menanti Iriawan seperti pelaksanaan Pilgub Jabar, pemantauan arus balik Lebaran 2018, dan lain-lain. "Saya yakin dalam waktu singkat ini Pak Iriawan bisa bersama-sama bekerja untuk menuntaskan tugas-tugas tersebut," kata Ineu.

      Ineu juga berharap bisa berkoodinasi dengan pihak terkait, khususnya DPRD Jabar mengingat terbatasnya masa jabatan seorang Pj Gubernur. Selain itu, sesuai arahan Mendagri, Ineu berharap Iriawan juga bisa menjaga netralitas para aparatur sipil negara (ASN) dan memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Jawa Barat berjalan aman dan lancar. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Pemprov Diminta Implementasikan Program Prioritas
      DPRD Minta Akses ke BIJB Diselesaikan Lebih Cepat
      DPRD Banten Studi Banding ke DPRD Jabar
      Perda KTR Bukan Larang Masyarakat Merokok
      Ineu: Pelatihan Masyarakat Desa Harus Konsisten
      Berita Terdahulu

      Gedung Sate

      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

        Advertisement On Google