web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib
        persib.co.id Gomez memantau latihan tim Persib di Arcamanik

        4 Pemain Absen di Latihan Perdana Persib

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan, Selasa (19/6/2018) pagi, seusai libur Lebaran sekitar 2 pekan.

        Dalam latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, yang dipimpin langsung Pelatih Mario Gomez tersebut, sebanyak 25 pemain sudah hadir. Hanya 4 pemain tak tampak di lapangan, yakni 2 pemain asing Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic yang masih dalam perjalanan ke Indonesia.

        Dua pemain lainnya yang absen, yakni Febri Hariyadi yang sudah bergabung bersama Timnas U-23 dalam persiapan menghadapi laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018) nanti. Kemudian kiper M Aqil Saviq yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 bersama Pelatih Indra Sjafri.

        Latihan sendiri agak berbeda dengan hari biasanya. Karena masih dalam suasana Lebaran, sebelum mengikuti latihan, semua anggota tim melakukan silaturahmi dengan bersalam-salaman sebelum latihan dimulai.

        Gomez dibantu Pelatih Fisik Yaya Sunarya, langsung memberi menu latihan secara normal kepada anak-anak asuhnya. Stretching menjadi pembuka latihan yang dilanjutkan ke menu speed and endurance. Dan small game internal menjadi penutup sesi latihan pagi ini.

        "Tidak ada lagi penyesuaian. Kita langsung push mereka dengan latihan fisik hari ini. Sebelumnya, mereka memang sudah kita instruksikan untuk berlatih masing-masing sejak tanggal 10 Juni lalu," ujar Gomez seusai memimpin latihan.

        Kondisi para pemain pun dinilai Gomez cukup baik setelah absen berlatih bersama selama 2 pekan. Hanya In-kyun Oh yang harus menepi dan berlatih terpisah karena mengalami cedera angkle yang didapat pada laga terakhir melawan PSMS.

        “Bagus, saya pikir mereka bekerja (latihan sendiri) di pekan lalu dengan sangat baik dan kami memulai dengan sangat baik hari ini. In-Kyun, dia ada sedikit nyeri di engkel mungkin Kamis dia sudah bisa mulai (latihan bersama) lagi,” papar Gomez.

        Soal ketidakhadiran Eze dan Mali, Gomez memberikan penjelasannya. Menurut Gomez, Eze dan Mali masih dalam perjalanan ke Indonesia setelah berlibur di negaranya masing-masing. Namun Gomez memprediksi, pemain asal Chad dan Serbia tersebut sudah bisa bergabung dalam latihan tim, Rabu (20/6/2018) besok.

        “Bojan dan Ezechiel baru besok datang, saya beri mereka waktu satu hari lebih lama karena perjalanan yang jauh,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google