web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan
        net Tim Persib Bandung

        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez tak mau membuang-buang waktu dalam mempersiapkan timnya untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

        Setelah diliburkan sekitar 2 pekan bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Gomez akan langsung memimpin latihan perdana, Selasa (19/6/2018) pagi ini.

        Latihan rencananya akan digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, mulai pukul 08.00 WIB. Gomez sendiri sudah bertolak dari negaranya Argentina pada Sabtu (16/6/2018) siang WIB, setelah mengisi liburan bersama keluarganya. Sehingga sudah bisa tiba di Indonesia pada Senin (18/6/2018) sore WIB

        Latihan tersebut dilakukan dalam persiapan menghadapi laga tunda Pekan 5 kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan digelar Sabtu (30/6/2018) mendatang.

        "Ya, liburan sudah selesai. Ayo fokus dan bekerja keras lagi. Kita punya pertandingan penting lawan Persija," ujar Gomez melalui saluran telepon, dikutip laman resmi klub.

        Gomez berharap anak-anak asuhnya termotivasi untuk meraih hasil maksimal saat dijamu tim Macan Kemayoran di Stadion PTIK, Jakarta. Meski akan bertindak sebagai tamu, Gomez yakin mental pasukannya akan tetap terjaga dengan baik. Sehingga target raihan 3 poin bisa tercapai.

        "Kita sudah harus memulai persiapan, karena ingin 3 poin saat bertemu mereka (Persija). Kondisi pemain yang fit setelah liburan juga akan menjadi satu keuntungan buat tim," pungkasnya.

        Gomez sendiri sudah tiba di Indonesia, dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Bate, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

        "Ah, finally saya tiba di Indonesia. Saya sudah sangat pegal, 28 jam terbang dan empat jam transit di Turki. Kita akan kembali melanjutkan perjalanan ke Bandung sekarang," ujar Gomez sesaat setelah di tiba di pintu kedatangan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

        Meski baru tiba di Indonesia, Gomez akan langsung memimpin latihan perdana Maung Bandung di Stadion Arcamanik."Saya akan langsung beristirahat setibanya di Bandung nanti karena besok kita akan berlatih pagi hari," tutupnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google