web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher: Selamat Bekerja Pak Iwan Bule
    net Aher dan M Iriawan saat serah terima jabatan

    Aher: Selamat Bekerja Pak Iwan Bule

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar periode 2008-2013 dan 2013-2018 Ahmad Heryawan menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Pol M Iriawan yang resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jabar.

    Aher mengaku cukup mengenal Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) tersebut, karena pernah berkerja sama saat Iriawan menjabat Kapolda Jabar pada periode 2013 lalu. Iriawan sendiri dilantik sebagai Pj Gubernur Jabar oleh Mendagri Tjahjo Kumolo menggantikan Aher yang masa baktinya berakhir pada 13 Juni lalu. Iriawan akan menjadi Pj Gubernur hingga gubernur definitif hasil Pilgub Jabar 2018, dilantik.

    "Selamat bekerja untuk sahabat saya, Pak Iriawan, beliau adalah mantan Kapolda Jawa Barat, kami menyebutnya Pak Iwan Bule," kata Aher mengawali sambutannya seusai acara pelantikan dan serah terima jabatan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin (18/6/2018).

    Aher memaparkan sejumlah prestasi yang telah diraih Pemprov Jabar di bidang infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan di bawah komando dirinya. "Dalam waktu 10 tahun saya memimpin Jawa Barat, ada banyak prestasi yang ditorehkan dan tentunya ada kekurangannya," ucap Aher.

    Pada bidang pendidikan, kata Aher, pihaknya telah membangun ruang kelas baru (RKB), yakni sekitar 5.000 hingga 6.000 unit RKB per tahun. Juga adanya perguruan tinggi swasta yang statusnya berubah menjadi negeri seperti Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

    Selain itu, Aher juga menyampaikan capaian pembangunan di bidang infrastruktur, yakni diresmikan pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Bendungan Leuwikeris Ditargetkan Rampung pada 2021
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google