web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gol Bunuh Diri Maroko Antarkan Iran Pimpin Grup B
    net Aziz Bouhaddouz saat mencetak gol bunuh diri

    piala dunia 2018

    Gol Bunuh Diri Maroko Antarkan Iran Pimpin Grup B

    JuaraNews, Saint-Petersburg - Iran memimpin Grup B setelah pada laga perdananya berasil mengalahkan wakil Afrika, Maroko dengan skor tipis 1-0 di Stadium Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg , Jumat (15/6/2018) malam WIB.

    Adalah gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz pada menit 90+5 di masa injury time yang mengantarkan kemenangan bagi wakil Asia tersebut. Umpan lambung yang mengarah ke gawang justru ditanduk oleh Aziz Bouhaddouz ke gawangn Maroko sendiri yang dikawal Mohamedi.

    Maroko sendiri sebenarnya tampil superior, tetapi pertahanan rapat dari Iran behasil meredam agresi tim lawan. Maroko menguasai jalannya pertandingan dengan umpan-umpan pendeknya. Iran nyaris tak berkutik dan hanya bermain di areanya sendiri.

    Peluang emas untuk Maroko tercipta pada menit 18. Medhi Benatia menyambut bola hasil sapuan gagal bek-bek Iran. Namun sepakan jarak dekat bek Juventus itu mampu diblokir kiper Alireza Beiranvand.

    Meski terus tertekan, Iran mampu mencatatkan kesempatan apik jelang jeda. Dalam aksi serangan balik, Sardar Azmoun berhasil berhadapan langsung dengan kiper. Sayanya eksekusi bintang Krasnodar itu mampu digagalkan kiper Munir Mohand Mohamedi.

    Jelang Laga berakhir, dua pemain mengalami cedera dan harus diganti. Iran kehilangan satu pemain, begitu pula Maroko. Pertandingan berjalan semakin keras hingga waktu normal 90 berakhir. Namun memasuki masa injury time, beberapa detik sebelum laga usai, justru Iran mendapatkan gol. Umpan lambung yang mengarah ke mulut gawang ditanduk Bouhaddouz, namun bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Iran.

    Hasil ini menempatkan Iran di pemuncak klasemen sementara Grup B dengan poin 3. Pasalnya, pada laga lainnya Purtugal banya bermian imbang 3-3 menghadapi Spanyol. Tiga gol Purtugal semuanya diborong Cristiano Ronaldo padamenit 4, 44, dan 88. Sedangkan 3 gol Spanol dicetak Diego Costa menit 24 dan 55, serta gol Nacho di menit 58. Dengan hasil ini, kedua tim mengoleksi 3 poin dan menempati posisi kedua dan ketiga. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 31 54
      2 Persija Jakarta 30 50
      3 Bhayangkara FC 31 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail