web stats service from statcounter

Hot News

  • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

    KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Inspirasi

    Tanpa Mo Salah, Mesir Menyerah 0-1 dari Urugay`
    net Sundulan Jose Gomenez menjebol gawang Mesir

    pilgub jabar 2018

    Tanpa Mo Salah, Mesir Menyerah 0-1 dari Urugay`

    JuaraNews, Yekaterinburg - Timnas Mesir harus menyerah kalah 0-1 dari Uruguay dalam laga kedua fase penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 yang digelar di Central Stadium, Yekaterinburg, Jumat (15/6) malam WIB. Gol tunggal Jose Maria Gimenez menjadi penentu kemenangan La Celeste pada menit 88.


    Kekalahan Mesir dikait-kaitkan dengan absennya winger internasionalnya, Mohamed Salah. Sebelumnya, Pelatih Mesir Hector Cuper menegaskan, bakal memainkan top skorer Liga Primer Inggris tersebut pada laga perdana Mesir pada turnamen terakbar di dunia ini. Namun nyatanya, sepanjang pertandingan, Salah hanya duduk di bangku cadangan.

    Cuper sendiri mengaku tak mau ambil risiko soal cedera Salah dan memutuskan untuk tidak memainkan pemain Liverpool tersebut yang telah absen merumpt sejak 3 minggu terakhir karena dislokasi bahu yang didapat di final Liga Champions Eropa. Dia tidak bisa mempertaruhkan Salah menjelang pertandingan melawan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

    "Mo Salah adalah pemain penting bagi kami, tetapi Anda harus memiliki tim yang bagus, dan kami memiliki tim yang bagus," kata Cuper dalam konferensi pers seusai laga.

    Namun Cuper menjanjikan Salah akan dimainkan pada laga berikutnya menghadapi Rusia (20/6/2018) dan Arab Saudi (25/6/2018).

    "Salah akan memiliki peran penting bagi kami di pertandingan mendatang. Kami ingin menghindari risiko dalam pertandingan (lawan Urugat) ini, tapi saya pikir dia akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya (melawan Rusia)," tandas Cuper.

    Pada laga perdananya, Laskar Firaun sebenarnya mampu mengimbang permainan Urugay di Babak I. Kedua tim bersaing sengit di lini tengah, terlepas dari performa buruk Luis Suarez dan Edinson Cavani. Tim asuhan Pelatih Oscar Tabarez mendapat kesempatan emas jelang menit 30. Sepak pojok Uruguay gagal dijangkau bek-bek Mesir dan bola jatuh ke kaki Suarez. Sayang tendangan jarak dekat dari bintang Barcelona itu hanya menggoyang jala bagian samping gawang.

    Pertandingan berlangsung imbang setelahnya, tetapi tak ada peluang-peluang yang berpotensi gol. Absennya Salah, Mesir tak punya inspirasi untuk membongkar pertahanan La Celeste , sementara serangan-serangan Urugay pun selalu gagal di depan gawang.

    Memasuki Babak II, Urugay meningkatkan tempo permainan. Suarez langsung mendapat kesempatan di menit awal, tetapi tendangan jarak dekatnya mampu diantisipasi kiper Mohamed El-Shenawy. Kedua tim melakukan beberapa pergantian, tetapi masih belum ada skor tercipta.

    Memasuki 10 menit terakhir, Uruguay kian gencar melakukan serangan. Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta lewat skema tendangan pojok. Umpan lambung Carlos Sanchez ditanduk Gimenez dan bola merangsek ke gawang El-Shenawy.

    Dengan kemenangan ini, Uruguay menempati peringkat 2 di Grup A dengan koleksi 3 poin. Le Celeste hanya kalah selisih gol dari Rusia yang menang telak 5-0 atas Arab Saudi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Madura United 22 36
      3 Bhayangkara FC 22 35

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail