web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Laga Perdana, Rusia Bantai Arah Saudi 5-0
    net Yury Gazinsky merayakan gol ke gawang Arab Saudi

    piala dunia 2018

    Laga Perdana, Rusia Bantai Arah Saudi 5-0

    JuaraNews, Moskow - Tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia memulai langkahnya dengan mulus setelah berhasil membantai Arab Saudi 5-0 pada laga perdana fase penyisihan Grup A yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6/2018) malam.

    Gol tuan rumah masing-masing dicetak Yuri Gazinskiy (12), Denis Cheryshev (43, 90+1), Artem Dzyuba (71', dan Aleksandr Golovin (90+3').

    Memulai Babak I, timnas Rusia langsung menguasai jalannya pertandingan. Laga baru berjalan 12, Rusia sudah membuka skor. Gol diawali saat Rusia mendapatkan kesempatan emas melalui tendangan Alan Dzagoev, tapi berhasil ditahan pemain bertahan Arab Saudi, yang kemudian menghasilkan tendangan pojok.

    Corner kick berhasil dimanfaatkan dengan baik Yuri Gazinskiy. Sundulan Gazinskiy berhasil membobol gawang Arab Saudi yang dikawal Al-Maiouf. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Rusia.

    Tertinggal, Arab terus mencoba menekan pertahanan Rusia. Arab Saudi melakukan serangan balik cepat. Dilanjutkan dengan umpan silang oleh Yasir Al Shahrani pada menit ke-21, tetapi berhasil dihalau oleh Aleksandr Samedov. Justru Rusia yang menambah skor di akhir Babak I. Tendangan langsung Denis Cheryshev di menit 43 gagal dihadang kiper Arab Saudi. Babak I pun berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Rusia.

    Memasuki Babak II, Rusia makin percaya diri sehingga menguasai jalannya pertandingan. Walaupun sudah memimpin 2 gol, Rusia tidak mengendurkan serangan. Pada menit 68, Roman Zobnin melakukan tendangan keras langsung ke gawang, tapi berhasil diselamatkan oleh kiper Arab Saudi.

    Akhirnya pada menit 71, Rusia memperbesar keunggulan melalui Artem Dzyuba lewat sundulannya. Memanfaatkan umpan dari Aleksandr Golovin, Dzyuba berhasil mencetak gol. Skor menjadi 3-0 untuk tuan rumah.

    Menjelang akhir laga, Rusia kembali menambah keunggulan. Dua gol tercipta pada akhir Babak II. Menit 90+1, Cheryshev menjebol gawang Arab untuk kedua kalinya dengan tendangan kaki luarnya. Lalu, Aleksandr Golovin menambah keunggulan Rusia melalui tendangan bebas. Laga pun berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Rusia.

    Susunan Pemain
    Rusia
    Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov, Gazinskiy, Zobnin, Samedov, Golovinm Dzagoev, Smolov
    Pelatih: Stanislav Cherchesov
    Arab Saudi
    Al-Maiouf, Al-Breik, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Al-Shahrani, Al-Faraj, Otayf, Al-Jassim, Al-Shehri, Al-Dawsari, Al-Sahlawi
    Pelatih: Juan Antonio Pizzi. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail