web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher Pamitan kepada 700 Pegawai Teknis Gedung Sate
    Istimewa Aher pamitan dengan pegawai teknis Gedung Sate.

    Aher Pamitan kepada 700 Pegawai Teknis Gedung Sate

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) didampingi istri, Netty Presetiyani Heryawan bersilaturahmi sekaligus pamitan kepada sekitar 700 petugas keamanan dalam (kamdal), satpam, dan cleaning service (CS) Gedung Sate.

    Aher mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada para petugas teknis Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut. Menurutnya, selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Jabar, banyak pihak yang membantu dan bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat di bawah kepemimpinannya.

    Tak dipungkiri, Aher mengaku mulai dari pejabat eselon, staf, hingga pegawai bagian umum seperti kamdal, satpam, dan cleaning service telah membantu dirinya baik secara langsung maupun tidak. Semua pihak telah membantunya dalam mewujudkan Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk semua.

    "Saya harus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Semua pihak telah bekerja keras. Melakukan berbagai pekerjaan detail yang ada di pemprov. Semua telah bekerja keras," kata Aher di depan ratusan kamdal dan CS Gedung Sate di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (12/6/2018).

    "Akibat dari pekerjaan tersebut, hadir prestasi. Ini (prestasi Jabar) juga termasuk kontribusi dari bapak/ibu sekalian (Kamdal, Satpam, Cleaning Service). Kali ini secara khusus saya harus mengucapkan terimakasih dan penghargaan untuk bapak/ibu sekalian. Saya ucapkan terimakasih atas peran sertanya," lanjutnya.

    Sebanyak 281 penghargaan telah diraih Jawa Barat dalam berbagai bidang. Apresiasi ini datang dari dalam negeri atau mancanegara. Aher berharap, kebaikan yang telah diberikan selama sepuluh tahun terakhir ini menjadi berkah dan amal saleh. "Mudah-mudahan apa yg sudah didedikasikan untuk Jawa Barat dibalas oleh Allah SWT, dan menjadi pemeberat timbangan amal di Yaumil Mizan nanti. Aamiin," harapnya.

    Sementara itu, Netty Prasetiyani Heryawan mengungkapkan bahwa semua dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan telah dicatat dengan baik oleh petugas administrasi langit. Para malaikat yang ada di bahu kanan dan kiri kita tidak akan pernah keliru dan memanipulasi kebaikan yang telah dilakukan manusia.

    “Boleh jadi, saya dan Kang Aher tidak mengenal semua nama yang hadir di sini. Tapi yakinlah ada dua petugas yang Allah tempatkan di setiap bahu kanan dan kiri kita. Itulah petugas administrasi langit yang tidak pernah keliru mencatat setiap amal saleh dan perbuatan yang kita lakukan,” paparnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Penuhi Panggilan MUI, Ustaz Evie Minta Maaf
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google