web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Petugas Tol Cipali Tewas Tertabrak Pemudik
    tribunnews.com

    Dua Petugas Tol Cipali Tewas Tertabrak Pemudik

    JuaraNews, Indramayu - Dua petugas yang tengah menjalankan tugasnya di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tewas tertabrak kendaraan pemudik yang melintas, Selasa (12/6/2018) siang.

    Kecelakaan yang terjadi di KM 126+200 Jalur A, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, diduga akibat sopir mengantuk.

    Peristiwa itu bermula saat sebuah minibus sedan Chevrolet bernopol B 1192 EVC melaju dari arah Jakarta ke Cirebon. Pada saat bersamaan, di bahu jalan ada dua petugas tol Cipali, yakni seorang petugas derek, Rustiana (44) dan seorang petugas patroli Tol Lintas Marga Sedaya (LMS), Fahmi Hasyim (26), yang sedang berupaya menderek mobil yang mogok.

    Ketika sampai di KM 126+200, Chevrolet yang dikemudikan Abdullah (21), seorang mahasiswa asal Cimanggis, Kota Depok, menabrak kedua petugas hingga terpental hingga beberapa meter dan akhirnya tewas.

    "Karena sopir diduga mengantuk, laju kendaraan itu akhirnya oleng ke sebelah kiri," kata Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha.

    Selain menyebabkan 2 orang tewas, seorang perempuan penumpang mobil juga juga mengalami luka. Pengemudi Chevrolet sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan jenazah kedua korban yang merupakan warga Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya; dan warga Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi Majalengka tersebut dibawa ke RSUD Subang, Ciereng Kabupaten Subang.

    Innova Terjun ke Juarang Cadas Pangeran
    Sementara itu, kecelakaan lalu lintas saat mudik juga terjadi di Kawasan Cadas Pangeran, Sumedang, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Mobil Toyota Kijang Innova yang berisi rombongan pemudik terlibat tabrakan dengan sepeda motor hingga terjun ke jurang tak berpalang sekitar 50 meter.

    Kecelakaan terjadi di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan. Dalam tabrakan itu, 7 penumpang minibus dan pengendara motor mengalami luka-luka. Mereka dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang untuk mendapat perawatan medis.

    Pemudik yang berasal dari satu keluarga itu menderita sejumlah luka-luka dan seorang di antaranya mengalami patah tulang. Termasuk dalam rombongan pemudik juga ada balita perempuan.

    Hasil gambar untuk mobil terjun ke jurang cadas pangeran

    “Dugaan sementara pengemudi mobil mengantuk. Tidak ada korban jiwa, semuanya luka ringan dan hanya seorang yang patah tulang,” kata Kanit Laka Polres Sumedang, Iptu Suparnanto.

    Mobil bernomor polisi F 1712 IB yang dikemudian Hendi Mulyana (46) itu melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Jalur di lokasi kejadian yang dilewati kendaraan tersebut menikung ke kiri dan menurun.

    Saat kendaraan ini melaju di lokai kejadian, tiba-tiba mobil kehilangan keseimbangan dan oleng ke sebelah kanan. Bersamaan itu, dari arah berlawanan datang Daihatsu Xenia warna silver bernomor polisi D 1814 UH yang dikemudikan Wardoyo. Selanjutnya terjadi tabrakan.

    Xenia kemudian terdorong menabrak sepeda motor yang sedang berada di depan warung, sedangkan Kijang lompat dan masuk jurang. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google