web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Liburan di Lombok, Bauman Disambut Viking
        instagram/jonibauman Bauman berfoto dengan anggota Viking Lombok

        Liburan di Lombok, Bauman Disambut Viking

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman mendapatkan sambutan meriah dari bobotoh yang tergabung dalam Viking Lombok saat berlibur mengisi jeda kompetisi bertepatan dengan perayaan Idul Fitri 1439 H.

        Saat sedang bersantai di sebuah pantai, pemain asal Argentina ini dihampiri sekelompok bobotoh pada Minggu (10/6/2018). Tak hanya bersilaturahmi dan berswafoto, bobotoh juga memberikan hadiah.

        Bauman mengaku, pengalamannya bertemu Viking Lombok itu sangat menyenangkan. Pemain bernomor punggung 99 ini pun langsung mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Viking Lombok di instagram stories-nya, @jonibauman, Senin (11/6/2018).

        “Hari yang menyenangkan. Karena mereka baik dan ramah. Saya ingin mengucapkan terima kasih buat Viking Lombok karena sudah menyapa saya dan istri di sini (Lombok),” kata Bauman, Senin (11/6/2018), dikutip laman resmi klub.

        Hadiah yang diberikan bobotoh tersebut sangat beragam. Mulai dari kaus, topi, dan scarf, hingga uah-buahan asli Pulau Seribu Masjid itu.

        “Iya saya diberikan sebuah t-shirt, topi, scarf, macam-macam keperluan buat istri saya, dan yang menarik juga ada buah-buahan asli dari Lombok. Saya sangat senang,” kata suami dari Natalia tersebut.

        Bauman sendiri memang menjadi idola baru di skuat Maung Bandung. Kontribusinya selain piawai mencetak gol bersama soulmate-nya Ezechiel, Bauman memiliki paras ganteng sehingga banyak disukai bobotoh. bersama Ezecheil di lini depan berhasil membawa Persib bersaing di papan atas Liga 1 2018. Hingga Pekan 13 ini, pemain 27 tahun ini telah mencetak 5 gol dan masuk jajaran daftar encetak gol terbanyak Liga 1. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53