web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Dominasi Team of The Week Pekan 13
        twitter.com/liga1match

        Persib Dominasi Team of The Week Pekan 13

        JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung mendominasi susunan pemain dalam Team of The Week Pekan 13 Liga 1 2018 pilihan Technical Study Group (TSG).

        Maung Bandung menyumbang 3 pemainnya, yakni Ezechiel N’Douassel di lini depan, In-Kyun Oh di sektor gelandang, dan M Natshir sebagai penjaga gawang. Jumlah pemain tersebut sebenarnya sama dengan Barito Putera yang menempatkan Hansamu Yama dan Aaron Evans di lini belakang, serta Samsul Arif sebagai penyerang. Juga sama dengan Persija yang menyumbangkan Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

        Namun Persib menempatkan satu lagi sekuatnya, yakni Pelatih Mario Gomez yang didapuk menjadi arsitek Tim Pekan 13 tersebut. Penghargaan tersebut dirilis oeprator Liga 1 di akun Twitter @Liga1Match melalui penilaian yang dilakukan TSG di setiap pekannya.

        Terpilihnya ketiga pemain dan pelatih Persib tersebut tak terlepas dari kontribusi dan hasil laga Maung Bandung saat menundukkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (5/6/2018) lalu. Gomez sendiri terpilih sebagai Best Coach of The Week, dengan tersukses pada Pekan 13.

        Dua pemain Persib juga terpilih sebagai yang terbaik pekan lalu. Yakni Ezechiel yang terpilih sebagai Goal of the Week Pekan 13 Liga 1 2018 yang diadakan akun Twitter @liga1match, Minggu 10 Juni 2018. Dari 4.213 peserta polling, gol pertam lewat sundulan striker asal Chad itu mengumpulkan 51% suara, mengalahkan Addison Alves (Persija Jakarta) dan Fadil Sausu (Bali united). Dalam laga tersebut, Eze mencetak 2 gol.

        Penghargaan lain diterima kiper M Natshir dalam kategori Save of the Week dari @gojekindonesia pilihan pembaca @Liga1Match. Aksi Deden Natshir saat mengagalkan tendangan penalti Legimin Raharjo terpilih menjadi penyelamatan terfavorit Pekan 13. Pada laga tersebut, Deden pun menciptakan clean sheet.

        Satu pemain lain yang masuk Team of The Week adalah In-Kyun. Kendati tak menyabet penghargaan, aksi pemain asal Korea Selatan ini mengantarnya masuk jajaran pemain pekan ini karena mencetak 1 gol dan 1 assist.

        Ini Team of The Week Pekan 13
        M Natshir (Persib); Hansamu Yama (Barito Putera), Aaron Evans (Barito Putera), Ismed Sofyan (Persija), Rizky Pellu (PSM Makassar); In-kyun Oh (Persib), Riko Simanjuntak (Persija), Saddil Ramdani (Persela), Ramdani Lestaluhu (Persija); Samsul Arif (Barito Putera), Ezechiel N’Douassel (Persib)
        Pelatih: Mario Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53