web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Bandung Jamin Stok dan Harga Daging Sapi
    Istimewa Solihin menggelar sidak ke RPH Ciroyom.

    Pemkot Bandung Jamin Stok dan Harga Daging Sapi

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung memastikan stok daging sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah untuk masyarakat Kota Kembang, mencukupi. Selain itu, harga daging sapi di Kota Bandung sejauh ini juga masih dalam batas normal.

    “Saat ini persediaan daging sapi mencukupi.. Harga daging sapi segar di kisaran Rp120.000 per kilogram. Sedangkan daging beku Rp80.000 per kilogram,” ujar Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Ciroyom, Jalan Arjuna, Kota Bandung, Senin (12/6/2018) malam.

    Solihin juga menegaskan, daging sapi beku yang disediakan Pemkot Bandung berkualitas baik. Daging sapi beku memiliki kualitas yang sama dengan daging sapi segar. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir mengkonsumsinya. “Sama saja. Terpenting kualitasnya bagus,” ujar Solihin.

    Solihin juga menjamin, pemotongan sapi di RPH Ciroyom telah melalui proses yang baik. Tak hanya itu, pemotongan sapi di RPH Ciroyom halal. "Dari sisi jumlah mencukupi. Lalu, proses pemotongannya halal, penyediaan aman dan terjamin bisa dipenuhi oleh Pemkot Bandung," tegasnya.

    Di Pasar Ciroyom, harga daging sapi segar dibanderol Rp120.000/kilogram. Sedangkan untuk harga daging sapi beku dipatok Rp80.000/kilogram. Sementara untuk komoditi daging ayam, harganya mencapai Rp40.000/kilogram.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    Bjb Diminta Segera Gelar RUPS sebelum Tutup Tahun
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    Berita Terdahulu

    Editorial