web stats service from statcounter

Hot News


  • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

    GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pemkot Bandung Jamin Stok dan Harga Daging Sapi
    Istimewa Solihin menggelar sidak ke RPH Ciroyom.

    Pemkot Bandung Jamin Stok dan Harga Daging Sapi

    JuaraNews, Bandung - Pemkot Bandung memastikan stok daging sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah untuk masyarakat Kota Kembang, mencukupi. Selain itu, harga daging sapi di Kota Bandung sejauh ini juga masih dalam batas normal.

    “Saat ini persediaan daging sapi mencukupi.. Harga daging sapi segar di kisaran Rp120.000 per kilogram. Sedangkan daging beku Rp80.000 per kilogram,” ujar Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Ciroyom, Jalan Arjuna, Kota Bandung, Senin (12/6/2018) malam.

    Solihin juga menegaskan, daging sapi beku yang disediakan Pemkot Bandung berkualitas baik. Daging sapi beku memiliki kualitas yang sama dengan daging sapi segar. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir mengkonsumsinya. “Sama saja. Terpenting kualitasnya bagus,” ujar Solihin.

    Solihin juga menjamin, pemotongan sapi di RPH Ciroyom telah melalui proses yang baik. Tak hanya itu, pemotongan sapi di RPH Ciroyom halal. "Dari sisi jumlah mencukupi. Lalu, proses pemotongannya halal, penyediaan aman dan terjamin bisa dipenuhi oleh Pemkot Bandung," tegasnya.

    Di Pasar Ciroyom, harga daging sapi segar dibanderol Rp120.000/kilogram. Sedangkan untuk harga daging sapi beku dipatok Rp80.000/kilogram. Sementara untuk komoditi daging ayam, harganya mencapai Rp40.000/kilogram.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rute Penerbangan dari Husein akan Dipindah ke BIJB
    Garuda Turunkan Harga Tiket Semua Jurusan JuaraNew
    Mulai Hari ini, Harga BBM Turun
    Kemenhub Evaluasi Penerapan Bagasi Berbayar
    Pengajuan Penangguhan UMK 53 Perusahaan Disetujui

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.