web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Three Lions Harus Bermain untuk Rakyat Inggris
    Net Timnas Inggris.

    Three Lions Harus Bermain untuk Rakyat Inggris

    JuaraNews, Bandung - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate mengharuskan pemainnya untuk tampil menghibur selama Piala Dunia 2018. Dia bahkan ingin penampilan Timnas Inggris menjadi inspirasi dalam kehidupan masyarakat Inggris.

    Karena itu, eks pemain Aston Villa tersebut menginginkan skuat The Three Lions bermain patriot untuk rakyat Inggris. "Kami harap kami bisa membuat orang-orang bekerja dengan semangat setelah menonton kami," kata Southgate seperti dilansir Daily Star.

    Southgate menambahkan, dirinya sangat ingin Timnas Inggris bisa membawa atmosfer semangat Piala Dunia ke dalam negeri. Southgate juga mengaku sangat menikmati tantangan melatih timnas Inggris di Piala Dunia. "Saya tahu tanggung jawabnya, tetapi saya juga menikmati tantangan yang ada," ujar Southgate.

    Piala Dunia 2018 bakal menjadi debut Piala Dunia pertama bagi Southgate sebagai pelatih timnas Inggris. Pelatih berusia 47 tahun ini pun mengaku sangat bangga dengan capaiannya itu. "Saya sangat bangga, itu tak perlu dipertanyakan," ujar Southgate.

    "Saya sebagai orang Inggris dan saya telah katakan, bermain bagi timnas adalah mimpi saya sejak kecil. Sekarang, saya ke Piala Dunia sebagai pelatih, ini momen spesial," Southgate menambahkan.

    Timnas Inggris bakal berlaga di Piala Dunia 2018 dengan tergabung di Grup G. Tim Tiga Singa -julukan timnas Inggris- bakal bersaing dengan Panama, Belgia, dan Tunisia. Inggris akan membuka Piala Dunia 2018 dengan melawan Tunisia. Selanjutnya, mereka bakal menantang Panama, dan melawan Belgia di partai terakhir.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32