web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Zarco Penasaran Raih Kemenangan Perdana di MotoGP
    Net Johann Zarco.

    Zarco Penasaran Raih Kemenangan Perdana di MotoGP

    JuaraNews, Bandung - Johann Zarco sebagai pembalap MotoGP masih merasakan kekurangan dalam kariernya. Pembalap Yamaha Tech 3 itu bermimpi untuk meraih podium juara pertamanya.

    Sejak melakoni debutnya di MotoGP 2017, kolaborasi Zarco bersama Tech 3 langsung mengejutkan banyak kalangan. Meski terbilang pendatang baru, Zarco mampu terlibat dalam pertarungan di barisan depan dalam beberapa balapan.

    Total, pembalap asal Prancis itu meraih tiga podium sepanjang musim 2017. Dua di antaranya adalah runner-up. Sukses itu membuatnya dinobatkan sebagai Rookie of the Year MotoGP 2017. Tren positif itu bisa berlanjut di musim ini.

    Buktinya, hingga seri keenam MotoGP 2018, sudah dua podium yang dinikmati pembalap berusia 27 tahun itu. Namun, hal itu tak membuat Zarco puas. Pada balapan selanjutnya, MotoGP Catalunya di Cirkuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (17/6/2018), ia berharap bisa meraih kemenangan.

    "Saya ingin berjuang untuk meraih podium, bahkan kemenangan. Mungkin mimpi itu akan jadi kenyataan. Setelah dua balapan yang sulit, di mana saya mengalami masalah, saya akan sangat senang bisa bersaing dengan pembalap top lagi di Barcelona," ujar Zarco, dikutip Speedweek.

    Sebelum MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello dihelat pada dua pekan lalu, para pembalap sempat menjalani tes di Sirkuit Catalunya. Dalam kesempatan itu, Zarco mencatat waktu terbaik kedua setelah Maverick Vinales dengan 1 menit 39,251 detik.

    "Sirkuit di Barcelona sangat bagus. Saya sangat senang pergi ke sana. Semuanya berjalan lancar dalam tes di sana. Saya berharap mendapatkan perasasan yang bagus dan jadi kuat sepanjang akhir pekan," Zarco menegaskan.

    Saat ini Zarco memang butuh hasil positif untuk mendongkrak posisinya di klasemen. Maklum, ia meraih hasil buruk dalam dua balapan terakhir, yakni gagal finis di Prancis dan urutan ke-10 di Italia. Akibatnya, saat ini ia merosot ke posisi kelima klasemen.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail