web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pilgub Jabar 2 Pekan Lagi, Demiz Banjir Dukungan
    Istimewa LSM GMB mendukung Demiz di Pilgub Jabar 2018.

    Pilgub Jabar 2 Pekan Lagi, Demiz Banjir Dukungan

    JuaraNews, Bandung - Dukungan dari sejumlah kalangan ataupun elemen masyarakat terus diterima Calon Gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar, dua pekan jelang hari pencoblosan Pilgub Jabar 2018.

    Sosok yang karib disapa Demiz tersebut kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat untuk Pilgub Jabar 27 Juni mendatang. Kali ini, dukungan datang dari keluarga besar LSM Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) di Kampung Bojongkoneng, Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

    Demiz mendapat sambutan hangat di kediaman Ketua Umum GMB, Nova Sofyan, sekitar pukul 14.00. Demiz mengaku, senang karena mendekati hari pencoblosan, semakin banyak mendapat dukungan dari kelompok masyarakat. Kondisi ini, membuatnya kian yakin akan  meraih kemenangan bersama pasangannya, Dedi Mulyadi.

    "Alhamdulillah, semakin mendekati hari pencoblosan, semakin membanjir dukungan. Saya lihat LSM GMB ini dengan keluarganya bisa lebih dari satu juta orang ya," ujar Demiz usai petertemuan.

    Dikatakan Demiz, bukan hanya LSM GMB, organisasi lain pun mempunyai kecenderungan yang sama dalam menyatakan sikapnya. Selama ini organisasi-organisasi masyarakat cenderung diam, tetapi setelah melihat perkembangan setiap pasangan calon, baru bisa memutuskan soal dukungan politiknya.

    "Belakangan mereka mulai memutuskan. Kemarin di kota Bandung ada empat organisasi yang sudah memastikan dukungan (ke padangan Deddy-Dedi). Kemudian nanti ada organisasi Pemuda PBB (Partai Bulan Bibtang) yang akan menyatakan dukungan ke pasangan nomor empat," papar Demiz.

    Dalam pertemuan itu sempat terjadi interaksi terbuka antara warga dengan Demiz. Salah satu warga menyampaikan harapan soal pendidikan, kesehatan, kebutuhan pokok, dan lapangan kerja.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital

    Editorial

      Advertisement On Google