web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Bandung Dukung Polisi Berantas Narkoba
    Istimewa Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin.

    Pemkot Bandung Dukung Polisi Berantas Narkoba

    JuaraNews, Bandung - Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang berhasil mengungkap keterlibatan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dan YG, tenaga honorer Pemkot Bandung dalam kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

    Solihin memastikan Pemkot Bandung mendukung polisi memberantas narkoba. "Polisi menindak di lapangan. Pemkot Bandung tindakan pencegahan. Untuk proses hukum selanjutnya, Pemkot Bandung menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran kepolisian," kata Solihin, Senin (11/6/2018).

    Solihin menegaskan, kasus yang melibatkan ID dan YG tidak berhubungan dengan Pemkot Bandung sebagai institusi pemerintah. "Keduanya adalah korban keganasan para bandar narkoba. Ini menggambarkan narkoba tidak mengenal status pekerjaan dalam memangsa korbannya," ujar Solihin.

    Solihin berharap, kasus tersebut menjadi pelajaran bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Bandung. "Seluruh pegawai Pemkot Bandung, jauhi diri dari narkoba. Caranya dengan melakukan berbagai kegiatan di luar kantor yang positif," imbaunya.

    Seperti diketahui, polisi menangkap ID dan YG pada kasus pesta narkoba, Kamis (7/6/2018). ID merupakan ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). Sedangkan YG merupakan tenaga honorer Linmas kecamatan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    98,16% ASN Kota Bandung Bekerja Usai Cuti Lebaran
    Soal Deposito Pemkot, Wali Kota Dilaporkan ke KPK
    Total Zakat Fitrah di Kota Bandung Capai Rp37,8 M
    Dinsosnangkis Diingatkan Antisipasi PMKS 'Impor'
    Gedung SMPN 50 Terbakar, Pemkot Rumuskan Bantuan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018