blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Oknum PNS Pemkot Bandung Diciduk Saat Pesta Sabu



    Oknum PNS Pemkot Bandung Diciduk Saat Pesta Sabu
    Ilustrasi. Net

    JuaraNews, Bandung - Seorang oknum ASN Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung berinisial ID ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

    ID ditangkap bersama seorang pegawai honorer Linmas kecamatan di Kota Bandung berinisial YG di salah satu rumah di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Selain itu, polisi juga menangkap RS yang diketahui berprofesi sebagai pelatih bukutangkis serta MY, seorang karyawan swasta.

    "Pengungkapan rangkaian kasus narkoba ini melibatkan pegawai pemerintahan," kata Irfan di Markas Polrestabes Bandung seperti dilansir Kumparan.com, Senin (11/6/2018).

    Irfan mengatakan, mereka digerebek di sebuah rumah di kawasan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Kamis (7/6/2018). "Saat digerebek, ID dan MY sedang memakai. Kita temukan barang bukti sabu-sabu sisa pakai 0,33 gram dan bong hisap," kata dia.

    Kepada penyidik, kedua tersangka mengaku barang haram tersebut dibeli dari RS dengan harga Rp 1,2 juta. Polisi pun menangkap RS di depan salah satu apartemen di Kota Bandung. "Lalu saat kita tangkap RS di rumahnya ditemukan delapan butir pil ekstasi," kata dia.

    Kini keempat tersangka ditahan di sel Markas Satuan Narkoba Polrestabes Bandung. Mereka dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Mereka terancam hukuman paling sedikit lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
    Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
    Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
    Berita Terdahulu
    Iklan BKKBN

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads