web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Aher Jadi Khotib Salat Ied di Gasibu
    Istimewa Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    Aher Jadi Khotib Salat Ied di Gasibu

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar akan menggelar salat Ied 1 Syawal 1439 H di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat (15/6/2018).

    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Jabar Sonny S Adisudarma mengatakan sebagai khatib akan hadir Ahmad Heryawan.

    “Untuk imam Salat Ied insya Allah akan menghadirkan KH Ma'mun Abdurrohman, Pimpinan Pesantren Al-Qur'aaniyyah yang juga Imam Masjid Agung,” jelasnya di Bandung, Senin (11/6/18).

    “Ini juga sekaligus undangan terbuka bagi kaum muslimin warga Jawa Barat untuk melaksanakan Salat Ied di Lapangan Gasibu, bagi yang membawa kendaraan kami siapkan 3 tempat parkir, yaitu di area parkir Gedung Sate, Gedung DPRD, dan di area parkir Pusdai Jabar," katanya.

    Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat oleh Ahmad Heryawan (Aher) yang masa jabatannya sebagai Gubernur Jabar berakhir per tanggal 13 Juni 2018. “Silakan warga jika ingin bertemu dan bersilaturahim dengan Pak Aher, di Idul Fitri pertama beliau pascapurna tugas sebagai Gubernur Jawa Barat,” ajak Sonny.

    Sementara itu, di hari yang sama menurut rencana Plh Gubernur Jabar akan menggelar Open House di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

    "Tradisi open house seperti biasanya kita gelar di Gedung Pakuan, terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan dilaksanakan selepas Salat Ied atau pukul 08.30-16.00 WIB," jelasnya. (*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial