web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher Jadi Khotib Salat Ied di Gasibu
    Istimewa Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

    Aher Jadi Khotib Salat Ied di Gasibu

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar akan menggelar salat Ied 1 Syawal 1439 H di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat (15/6/2018).

    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Jabar Sonny S Adisudarma mengatakan sebagai khatib akan hadir Ahmad Heryawan.

    “Untuk imam Salat Ied insya Allah akan menghadirkan KH Ma'mun Abdurrohman, Pimpinan Pesantren Al-Qur'aaniyyah yang juga Imam Masjid Agung,” jelasnya di Bandung, Senin (11/6/18).

    “Ini juga sekaligus undangan terbuka bagi kaum muslimin warga Jawa Barat untuk melaksanakan Salat Ied di Lapangan Gasibu, bagi yang membawa kendaraan kami siapkan 3 tempat parkir, yaitu di area parkir Gedung Sate, Gedung DPRD, dan di area parkir Pusdai Jabar," katanya.

    Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat oleh Ahmad Heryawan (Aher) yang masa jabatannya sebagai Gubernur Jabar berakhir per tanggal 13 Juni 2018. “Silakan warga jika ingin bertemu dan bersilaturahim dengan Pak Aher, di Idul Fitri pertama beliau pascapurna tugas sebagai Gubernur Jawa Barat,” ajak Sonny.

    Sementara itu, di hari yang sama menurut rencana Plh Gubernur Jabar akan menggelar Open House di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

    "Tradisi open house seperti biasanya kita gelar di Gedung Pakuan, terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan dilaksanakan selepas Salat Ied atau pukul 08.30-16.00 WIB," jelasnya. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Penuhi Panggilan MUI, Ustaz Evie Minta Maaf
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google