web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis
    Istimewa Agus F Handoyo melepas mudik gratis PT Pos

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia memberangkatkan 517 peserta mudik gratis 2018 untuk wilayah Bandung Raya, Senin (11/6/2018).

    Program mudik gratis dari PT Pos ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN dengan mengusung tema 'Mudik Bareng BUMN' yang salah satunya bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

    Pemberangkatan pemudik gratis untuk wilayah Bandung Raya ini dilakukan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Jalan Cilaki Kota Bandung ini dengan 3 rute lokasi pemberhentian, yakni Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

    "Di Bandung kita lepas untuk tiga tujuan, Semarang (110 orang), Solo (186 orang), Yogyakarta (186 orang) dengan menggunakan 11 bus," ujar Direktur SDM Pos Indonesia Agus F Handoyo seusai melepas peserta mudik geratis.

    Agus mengungkapkan, mayoritas peserta mudik gratis 2018 ini merupakan masyarakat umum yang bekerja di wilayah Bandung Raya dan rutin mengikuti program mudik gratis setiap tahunnya.

    "Mayoritas pelanggan, masyarakat umum, ada juga beberapa karyawan PT Pos seperti dari bagian OB (office boy), tenaga sekuriti yang ikut serta sekaligus untuk mengontrol situasi selama perjalanan mudik," pungkas Agus.

    Dalam mudik gratis ini, PT Pos juga memberikan sejumlah pelayanan penunjang selama dalam perjalananan, seperti jaminan asuransi serta dibekali makan untuk berbuka puasa dan obat-obatan.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Garuda Turunkan Harga Tiket Semua Jurusan JuaraNew
    Mulai Hari ini, Harga BBM Turun
    Kemenhub Evaluasi Penerapan Bagasi Berbayar
    Pengajuan Penangguhan UMK 53 Perusahaan Disetujui
    KAI Perpanjang Masa Promo KA Pangandaran

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.