web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis
    Istimewa Agus F Handoyo melepas mudik gratis PT Pos

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia memberangkatkan 517 peserta mudik gratis 2018 untuk wilayah Bandung Raya, Senin (11/6/2018).

    Program mudik gratis dari PT Pos ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN dengan mengusung tema 'Mudik Bareng BUMN' yang salah satunya bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

    Pemberangkatan pemudik gratis untuk wilayah Bandung Raya ini dilakukan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Jalan Cilaki Kota Bandung ini dengan 3 rute lokasi pemberhentian, yakni Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

    "Di Bandung kita lepas untuk tiga tujuan, Semarang (110 orang), Solo (186 orang), Yogyakarta (186 orang) dengan menggunakan 11 bus," ujar Direktur SDM Pos Indonesia Agus F Handoyo seusai melepas peserta mudik geratis.

    Agus mengungkapkan, mayoritas peserta mudik gratis 2018 ini merupakan masyarakat umum yang bekerja di wilayah Bandung Raya dan rutin mengikuti program mudik gratis setiap tahunnya.

    "Mayoritas pelanggan, masyarakat umum, ada juga beberapa karyawan PT Pos seperti dari bagian OB (office boy), tenaga sekuriti yang ikut serta sekaligus untuk mengontrol situasi selama perjalanan mudik," pungkas Agus.

    Dalam mudik gratis ini, PT Pos juga memberikan sejumlah pelayanan penunjang selama dalam perjalananan, seperti jaminan asuransi serta dibekali makan untuk berbuka puasa dan obat-obatan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lebaran, Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 22,3%
    Libur Lebaran, Okupansi Hotel Capai 90 Persen
    Traveloka Tingkatkan Fasilitas Terminal Bus
    Jelang Lebaran, Harga Cabai Naik 2 Kali Lipat
    Pemkot Bandung Jamin Stok dan Harga Daging Sapi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.