web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis
    Istimewa Agus F Handoyo melepas mudik gratis PT Pos

    PT Pos Berangkatkan Ratusan Peserta Mudik Gratis

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia memberangkatkan 517 peserta mudik gratis 2018 untuk wilayah Bandung Raya, Senin (11/6/2018).

    Program mudik gratis dari PT Pos ini merupakan bagian dari program Kementerian BUMN dengan mengusung tema 'Mudik Bareng BUMN' yang salah satunya bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

    Pemberangkatan pemudik gratis untuk wilayah Bandung Raya ini dilakukan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Jalan Cilaki Kota Bandung ini dengan 3 rute lokasi pemberhentian, yakni Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

    "Di Bandung kita lepas untuk tiga tujuan, Semarang (110 orang), Solo (186 orang), Yogyakarta (186 orang) dengan menggunakan 11 bus," ujar Direktur SDM Pos Indonesia Agus F Handoyo seusai melepas peserta mudik geratis.

    Agus mengungkapkan, mayoritas peserta mudik gratis 2018 ini merupakan masyarakat umum yang bekerja di wilayah Bandung Raya dan rutin mengikuti program mudik gratis setiap tahunnya.

    "Mayoritas pelanggan, masyarakat umum, ada juga beberapa karyawan PT Pos seperti dari bagian OB (office boy), tenaga sekuriti yang ikut serta sekaligus untuk mengontrol situasi selama perjalanan mudik," pungkas Agus.

    Dalam mudik gratis ini, PT Pos juga memberikan sejumlah pelayanan penunjang selama dalam perjalananan, seperti jaminan asuransi serta dibekali makan untuk berbuka puasa dan obat-obatan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pengiriman Gratis Bantuan ke Lombok Membeludak
    Berikan Peluang Usaha,KNPI Gelar Pelatihan Barista
    HUT ke-73 RI, PT KAI Tawarkan Tarif Promo Rp73.000
    PD Pasar dan BSM Siap Bantu Permodalan Pedagang
    DFSK Gebrak GIIAS 2018 dengan SUV Terbaru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.