web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Berita Pilpres Lebih Besar Daripada Masalah Rakyat

    Pidato Politik AHY

    Berita Pilpres Lebih Besar Daripada Masalah Rakyat

    JuaraNews, Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai pemberitaan tentang pemilihan presiden (Pilpres) porsinya lebih besar ketimbang pemberitaan tentang keadaan sosial, ekonomi, dan persoalan aktual lainnya yang dihadapi oleh rakyat.

    Pernyataan itu disampaikan AHY dalam pidato politiknya yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (9/6/2018) malam.

    “Sejak ditetapkan kepengurusan DPP Partai Demokrat saya melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia, ke Bandung, Yogyakarta, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan lainnya. Berbagai suara dan keluhan rakyat Indonesia ternyata jauh lebih besar dan lebih serius dari pemberitaan pilpres,” kata AHY pada kesempatan tersebut.

    Ia menjelaskan, dirinya banyak mencatat dan merasakan kegundahan rakyat Indonesia akan situasi terakhir bangsa ini. “Pilpres 2018 tentu sangat penting, tapi yang harus kita ingat kesuksesan akan sangat ditentukan oleh stabikitas politik, stabilitas ekonomi, dan keamanan,” kata AHY lagi.

    Oleh sebab itu, katanya, Partai Demokrat belum menentukan dengan siapa koalisi atau bekerja sama dan bermutualisme. AHY menilai ada yang lebih mendesak dari sekedar koalisi dan bagi-bagi kekuasaan. “Pada saat nya Partai Demokrat akan menentukan koalisi yang memberikan rasa nyaman, berkeadilan, dan memberi manfaat bagi rakyat Indonesia,” katanya.

    Bagi AHY, dalam pidato tersebut,  berada di tengah rakyat adalah kemewahan yang sesunggunhnya. Hati ketemu hati, gagasan ketemu gagasan, dan betapa majunya teknologi,  hasil pertemuan dengan rakyat akan ditindaklanjuti bersama kepala daerah, akademisi, pengusaha, polistisi senior, dan semua stakeholder lainnya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital

    Editorial

      Advertisement On Google